Polsek Kaur Selatan Cek Jembatan Gantung Desa Tanjung Dalam , Ini Himbauannya Terhadap Masyarat

Lapaoran : Tasman.P 

Selasa, 4 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur  – Demi keselamatan masyarat
Kapolsek kaur selatan iptu R Surya Purnama, SH, melalaui Bripka Ekwan  Parizal turun lapangan guna mengecek secara langsung kondisi jembatan gantung Desa tajung dalam Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, (4/2/2020).

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Bripka Ekwan Parizal, pada hari Selasa (4/2), bersama pihak TNI, sekitar Pukul 09.30 Wib sampai dengan 11.30 Wib, mamantau serta mengunjungi jembatan gantung Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan, di dampingi kepala desa dan perangkat desa.

“Kita melakukan pemantauan dan mengecek jembatan gantung di desa Tanjung Dalam, Sepanjang lebih kurang 58 Meter, Lebar 1,75 Meter, Tinggi 6 Meter dari dasar sungai. pengecekan jembatan ini dampingi kepala Desa serta perangkat desa. Dalam Kesempatan ini, kami sampaikan pesan, melalui kepala desa kepada masyarakat yang melintasi jambatan gantung tersebut, agar kedepannya selalu berhati – hati, mengingat kondisi jembatan sudah banyak yang rusak serta papan lantainya sudah banyak yang lapuk. Kondisi tersebut di harapkan masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan,” jelas
Bripka Ekwan Parizal.

Lanjut Bripka Ekwan, pihaknya juga menyarankan agar kepala desa, membuat papan merek peringatan kepada warga yang melintasi jembatan gantung tersebut, untuk tidak membawa beban berlebihan (Terlalu Berat), untuk menghindari Terjadinya yang tidak kita inginkan. Lebih baik mengantisipasi dari awal sebelum terjadi kecelakaan, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Selain Bedah Rumah Dugaan KKN DD Bengkulu Selatan Juga Di Laporkan LSM KP2TRI Ke Kejaksaan MANNA

Laporan : Edwar Mursidi Senen, 30 Maret 2020 Kilas Bengkulu Selatan  – Selain melaporkan dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *