Paripurna LKPJ 2019 DPRD Bengkulu Selatan, Bupati Siap Bersinergi Membangun Daerah

Laporan : Edwar Mursidi

Selasa, 7 Juli 2020

Kilas Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati, Rifai Tajuddin menghadiri paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2019, selasa (7/7/2020).

Menurut Bupati, penyampaian LKPJ tahunan ke lembaga DPRD ini merupakan salah wujud akuntabilitas dan transparansi pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan tata kelola keuangan pemerintah daerah yang baik.

Di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Selatan, Bupati mengucapkan terimakasih kepada DPRD, FKPD, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pemerintah desa, LSM, Pers dan masyarakat atas kerjasama dan partisipasi membangun daerah selama ini, terkhusus dalam merealisasikan program pemerintah daerah di tahun 2019.

“Kami sampaikan terimakasih kepada DPRD yang telah membahas LKPJ. Terimakasih atas masukan dan rekomendasi yang disampaikan tadi. Ini akan menjadi bahan evaluasi ke depan,” jelas Gusnan.

Atas berbagai kekurangan pelaksanaan pembangunan tahun 2019 lalu, atas nama pemerintah daerah, Gusnan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, stakeholder, pemerintah desa, OPD, FKPD dan lembaga DPRD.

“Tentu ada kekurangan dan program yang belum tercapai selama ini. Kepada segenap lapisan masyarakat, lembaga Dewan dan unsur – unsur lainnya, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya, tentu itu menjadi PR kita, untuk ke depan. Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas dukungan berbagai program, baik itu pembagunan maupun yang lainnya, selama ini. Kedepan kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang bermanfaat konstruktif dalam membangun daerah ini,” tutup bupati Gusnan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *