Masyarakat BU Kecewa Era Gubernur Rohidin, Ratusan Kali Ajukan Proposal Jalan Belum Ada Perhatian

Laporan : Rozi, HR

Senin, 03 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara – jalan lintas Bengkulu – Lubuk durian rusak parah, warga ambil inisiatif swadaya untuk mengisi Jalan berlobang. Perhatian dari pihak pemerintah provinsi Bengkulu, yang di nilai tidak memperhatikan kepentingan masyarakat yang melintasi jalan lintas lubuk durian – Bengkulu tepatnya di desa penyangkak kecamatan kerkap kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan swadaya itu rutin di lakukan oleh pihak pemerintah desa penyangkak, hampir satu kali dalam satu Minggu, hal tersebut di sampaikan oleh kepala desa penyangkak Minggu siang kemaren (2/2/2020).

“Kegiatan ini kami lakukan demi kepentingan masyarakat yang melintasi jalan lintas Bengkulu – Lubuk durian, khususnya warga desa penyangkak. Pada prinsipnya kami sudah sangat kesal dengan pihak pemerintah provinsi Bengkulu, khususnya para wakil rakyat yang sekarang duduk di kursi goyang DPRD provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara –  Benteng dan gubernur. Seharusnya orang – orang penting tersebut  memperhatikan jalan lintas ini, karena sudah bertahun – tahun jalan lintas ini mengalami rusak parah bahkan sampai terputus, seperti saat ini,”. Kata kades Penyangkak Yahadi

Lanjut Kades, Sekarang kami masih bersyukur rekan – rekan dari Koramil, Polsek lubuk durian, yang masih memperhatikan masyarakat kami, beber kepala desa penyangkak (red. Yahadi) dengan nada kesal, ketika di konfirmasi oleh awak media kilas Bengkulu.com (2/1/2020).

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Di Bengkulu Selatan Hancur Tertimpa Pohon Aren Bupati Gusnan Kunjungi, Ini Usulan nya

Laporan : Edwar Mursidi Minggu, 16 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Musibah melanda salahsatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *