Masa Jabatan PJS Kades Desa Tanjung Agung Kaur Habis, Camat Lantik PJS Baru

Lapaoran : Tasman.P 

Senen, 3 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Camat Kecamatan tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, M.Edian ST, menghadiri serta melantik Pejabat Sementara (PJS) Desa Tanjung Agung Kaur Pada hari Senen, (3/2/2020)

Pelaksanan pelantikan dan serah terima PJS Kades Desa Tanjung agung kaur dilaksanakan di aula Kecamatan Tetap. Dalam sambutan camat menjelaskan, penyerahan jabatan PJS kades Desa Tanjung Aggung ke Pauzan, harus bisa di terima oleh semua unsur masyarakat setempat secara bijaksana karena jabatan kades lama atas nama Zain telah habis.

“Sertijab serata serah terima PJS Kades Tanjung Agung Kecamatan Tetap pada hari ini Senen (3/2), harus dapat di terima oleh semua kalangan masyarakat setempat, untuk melanjuti  roda pemerintahan Desa dan menghindari kokosongan jabatan kades, sampai pada proses pemilihan kades nantinya. Jabatan Zain selaku PJS kades sebelumnya sudah habis masa jabatannya, maka Bupati membuat keputusan baru menunjuk Pauzan selaku PJS kades Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap yang baru. Pesan Bupati (Gusril Pausi Red) ia mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas pengabdian Pak Zain yang dinilai cukup bagus selama ini, maka untuk Pak Pauzan yang baru saja di lantik diharapkan mampu mengemban tugas yang lebih bagus lagi, dalam melayani warga Masyarakat Desa Tanjung Agung Kedepannya,” Jelas Camat.

Sementara PJS Kades Tanjung Agung yang lama Zain dalam sambutannya mengucapkan, selamat terhapa pak Pauzan yang baru saja di Lantik sebagai PJS Kades Tanjung Agung yang baru.

“Saya Minta maaf sebesar – besarnya kepada warga masyarakat Desa Tanjung Agung dan pak Camat kecamatan Tetap, Kemungkinan selama saya bertugas masih ada yang kurang baik, hingga tidak  sejalan dengan warga masyarakat dan pemerintahan Kecamatan, saya mohon maaf yang sebesar – besarnya. Jika ada yang baik itu datang dari Tuhan, jika ada kesalahan itu datang dari saya sediri, makanya saya mohon maaf sebesar – besarnya jika ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak saya sengaja,” tutup Zain

Sedangkan Pauzan selaku PJS kades Tanjung Agung kecamatan tetap yang baru dalam sambutannya mengatakan, menerima mandat sebagi PJS, desa Tanjung Aggung. Akan melak sana kan roda pemerintahan yang ada di Desa Tanjung Aggung dengan sebaik – baiknya. Inssa allah akan berupaya mengabdi selama menjadi PJS Desa Tanjung Aggung. Jika ada yang perlu di koordinasikan dengan PSJ yang lama demi kebaikan desa Tanjung Agung, tetap akan kita lakukan,” tutup Pauzan.

Berdasarkan pantauan biro  media online kilasbengkulu.com, Kabupaten Kaur, Tasman.P, yang hadir dalam acara pelantikan dan Serijab Kades Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap di Kabupaten Kaur tersebut, diantaranya, Camat Kecamatan Tetap M. Edian ST, Sekcam Kecamatan Tetap Binawan, Seluruh Stab Kecamatan Tetap, tokoh masyarakat, Babinkamtimas Nur Ahmat Yani SH, serta undangan yang lainnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *