DPRD PROVINSI BENGKULU KOMISI IV KUNKER KE SMAN 1 ARGA MAKMUR

Laporan: Edi Yanto

Jum’at, 10 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Bengkulu, komisi IV, pada hari Jum’at (10/1), melakukan Kunjungan kerja (KUNKER) Ke SMA Negari 1 Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Rapat Dengar Pendapat itu dilaksanakan di ruang Aula SMAN 1 Arga Makmur. Anggota dewan provinsi Bengkulu, Komisi IV, diantaranya Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM.M.SI, Zulasmi Octarina, SE, Zainal, Muharamin dan Fitri, sementara yang lainnya ada kunker ke daerah seluma atau lainnya.

Dalam Kunjungan kerja kami kali ini, Mengapresiasi apa yang di sampaikan sejumlah Guru sekolah dan akan mempresentasikan kondisi dan masalah yang dihadapi oleh pihak sekolah. Khususnya tenaga guru yang masih kurang. Tidak hanya itu, sarana dan prasarana gedung sekolah yang kurang presentatif seperti Jalan gerbang masuk dan anggaran yang tidak cukup untuk biaya operasional sekolah turut menjadi curhatan para guru terhadap komisi IV DPDR Provinsi Bengkulu. Jelas Imron.

Anggota komisi IV melalui, Dr. Ir.HM Imron Rosyadi menegaskan, semua yang menjadi aspirasi dari Kepala Sekolah SMAN 1, Amirin, Spd dan Guru- guru akan segera ditindaklanjuti.

“Kami bersyukur dapat bertatap muka langsung dan mendengarkan semua aspirasi para guru dan kepala sekolah. termasuk janji pak gubernur dalam kunjungan kerjanya beberapa waktu lalu, akan kami ingatkan ke pak Gubernur, karena bulan januari ini belum Usai, diharapkan semuanya bisa bersabar, karena kami yakin kalau pak gubernur sudah berjanji tentu dia akan penuhi, apa isi janji pak gubernur tersebut tentu kami akan mencoba mempasilitasinya,” tutup Imron.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Layak Memimpin Dua Periode Bupati Mian Kunjungi Masyarakat Arga Makmur Sedang Sakit Tumor

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 17 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara – Bukan hanya Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *