COVID-19, DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali Bersama Forum Semangku Berbagi, Ini Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Kamis 16 April 2020

Kilas Bengkulu Utara – Tantawi Dali Salah satu anggota Dewan Provinsi Bengkulu, dari Partai NasDem Bersama Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Manna, Kaur (SEMAKU), ikut antisipasi pencegahan penyebaran Virus COVID-19. Pada hari Kamis (16/4/2020).

Langkah-langkah di lakukan FKKB di tengah mewabahnya virus covid-19 turun kejalan menyambangi masyarakat, guna memberikan hand Sanitilizer sebanyak 500 buah, masker geratis 1000 buah dan menyebarkan Brosur pencegahan Corona (COVID-19).

Anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Sekaligus Ketua Umum FKKB Semaku Tantawi Dali, S.Sos.MM, membagikan alat pelindung diri (APD) dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 di beberapa titik, di antaranya bundaran Arga makmur, Desa Tanah Hitam Marga Sakti, kecamatan Arma Jaya Kemumu.

”Sekecil apapun yang dapat di lakukan, demi masyarakat tetap kita lakukan. Saat ini Kita ikut terpanggil dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, yang sedang meraja rela saat ini, yang dapat kita Salurkan hand Sanitilizer, masker dan Brosur pencegahan Corona (COVID-19), di beberapa lokasi secara gratis,” kata Tantawi.

Sesuai himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, Hindari Kerumunan masyarakat (Sovia Distancing) Hindari berpergian keluar wilayah, Jaga jarak, jangan panik hindari berita bohong (Hoax), tetap bersabar menghadapi Cobaan yang di hadapkan saat ini, insaallah semua peristiwa ada hikmahnya. Jika keluar berpergian, jangan lupa pakai APD (masker), selalu berdo’a semoga badai Corona cepat berlalu. kata Tantawi Dali.

“Kalau kita kompak ikuti himbauwan pemerintah, daerah kita dapat terhindar dari yang namanya virus Corona, yang lagi mewabah di seluruh dunia terutama masyarakat provinsi Bengkulu khusnya masyarakat Bengkulu Utara. Kami juga prihatin dengan kondisi ekonomi dan Sosial masyarakat saat ini. Sekali lagi mari kita berdo’a Bersama – sama di tempat kita masing – Masing sesuai dengan kepercayaan kita, Semoga Badai COVID-19 Cepat Berlalu,” tutupnya.

Editor Redaksi

Baca Juga

Tokoh Masyarakat : Pilkada BU KOLOM KOSONG Tidak Terbendung, Relawan Kembali Minta Dikukuhkan

Laporan : Edi Yanto  Senin, 26 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Selain pengurus PDIP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *