Menghitung Hari Pemilu 2024 Berlian Utama Harta Jebolan UNIB Berpeluang Duduk Di Kursi DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 2

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 30 Januari 2023

Kilas, Bengkulu – Jumlah kursi daerah pemilihan (Dapil) untuk tingkat DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2024 beberapa hari lagi, tidak mengalami perubahan, artinya sama dengan Pemilu 2019 lalu, sebanyak 45 kursi. Dengan sebaran Dapil 1 Kota Bengkulu 8 kursi, Dapil 2 Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah 8 kursi, Dapil Bengkulu 3 Mukomuko 4 kursi, Dapil Bengkulu 4 Rejang Lebong dan Lebong 9 kursi. Kemudian Dapil Bengkulu 5 Kepahiang 4 kursi, Dapil Bengkulu 6 Bengkulu Selatan & Kaur 7 kursi, dan Dapil Bengkulu 7 Seluma 5 kursi.

Salahsatu kader terbaik partai Golkar, Berlian Utama Harta, SH, MH, yang merupakan Jebolan Universitas Bengkulu, merupakan Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil 2) Bengkulu Tengah – Bengkulu Utara, sangat berpeluang duduk memperebutkan 8 Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan data yang diterima redaksi awak media ini konsep ingin maju sebagai Perwakilan Rakyat di Kursi DPRD Provinsi Bengkulu itu cukup matang. Yaitu, ingin berkontribusi memberikan perubahan agar terciptanya kesejahteraan di semua kalangan. Apa lagi, Berlian Utama Harta, SH, MH, merupakan Anak pertama tiga saudara dari DR. H. Haryadi SPd. M.M M.Si, mantan kepala Diknas dan Sekdakab Bengkulu Utara, yang pernah menjabat Ketua Umum Mahupala UNIB, serta sebagai Bendahara Umum AMPG Provinsi Bengkulu saat ini.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim. Mohon do’a serta dukungan pencoblosannya di nomor urut 7 partai Golkar dapil 2, khusus kepada masyarakat Bengkulu Tengah (Benteng) dan Kabupaten Bengkulu Utara. Saya maju Calon Legislatif sebagai Perwakilan Rakyat di Kursi DPRD Provinsi Bengkulu”, ucap Berlian Utama Harta, terhadap redaksi media ini.

Lanjut Berlian Utama Harta, dirinya maju sebagai Calon Legislatif sebagai Perwakilan Rakyat di Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil 2 Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, Ingin melibatkan diri secara langsung untuk meningkatkan aksesibilitas transportasi, pembangunan jalan, jembatan, dan sarana publik lainnya yang dapat meningkatkan konektivitas antar wilayah di kabupaten, serta prekonomian masyarakat khusunya di dapil tempat berjuang pada pemilu 2024 ini.

Mari kita bersatu dalam barisan kemenangan. Bahwa membuktikan giliran generasi muda duduk di Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil 2 Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Jika saya terpilih nantinya, tentu akan terus berkomitmen memperjuangkan pengembangan ekonomi lokal untuk meningkatkan lapangan kerja dan mengurangi tingkat pengangguran di Dapil 2, dengan mendorong pembentukan koperasi, pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)”, pungkasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *