ERA BUPATI MIAN FOKUS TEKAN ANGKA KEMISKINAN, RAKOR BERSAMA TKPKD

Laporan: Edi Yanto

Senen, 2 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara –  Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, melaksanakan rapat koordinasi bersama Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) dalam menekan Angka Kemsikinan di Bengkulu Utara, di ruang pola Setdakab, pada hari Senin (02/12/2019).

Rapat dipimpin langsung  oleh Bupati Ir. H. Mian, didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinat, Kepala Bappeda Siti Qoriah, serta dihadiri oleh seluruh kepala OPD dan seluruh Camat se – Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Ir.Mian menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini difokuskan kepada target pencapaian terhadap penekanan angka kemiskinan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

“TKPK merupakan wadah atau forum komunikasi publik yang diakui oleh pemerintah guna menghasilkan program – program yang fokus kepada penanggulangan kemiskinan. Koordinasi ini dilaksanakan untuk perbaikan dari segala upaya menekan angka kemiskinan di daerah ini. Diharapkan TKPKD dapat bekerja secara maksimal dengan kapasitas dan kewenangan serta tanggung jawab yang dimiliki,” kata Bupati

Lanjut Bupati, bahwa TKPKD juga harus berfungsi sebagai forum lintas pelaku dan mampu memfasilitasi unsur stakeholder yang mempunyai kepentingan dan berusaha menanggulangi kemiskinan secara bersama – sama.

“Kita berama sama dalam meningkatkan komitmen pelaksanaan percepatan penurunan angka kemiskinan, tentu seluruh stakeholder dan semua OPD dapam wilayah Bengkulu Utara harus saling bekerja sama dan jangan bekerja sendiri – sendiri,” imbunya, tutup Bupati Ir.H Mian. (Adv).

Editor: Redaksi

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *