NASIB LANSIA KABUPATEN KAUR BELUM MENDAPAT PERHATIAN PIHAK PEMERINTAH

Lapaoran: Tasman, P

Minggu, 17 November 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Sosok janda lansia di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Kecamatan tetap Desa Kepahyang mempunyai dua anak merasa belum mendapat perhatian pemerintah daerah baik provinsi Maupun Kabupaten. (17/11/2019)

Ismail Marzuki salah satu anak lansia yang bernama Lanca menuturkan bahwa ibunya sebagai lansia dan orang tidak mampu belum mendapat prhatian sama sekali dari pemerintah Provinsi maupun pemerintah daerah.

“Kami ini orang tidak mampu, sementara ibu saya yang bernama Lanca kini mengalami cacat Fisik, berjalan pun sudah tidak mampu lagi, mata nya pun sudah buta, sedangkan beban ibuk saya masih berat karena anaknya masih ada belum menikah. Sementara adek saya yang bernama Damiah juga mengalami sakit sakitan,” jelas Ismail, yang di terima ibunya selama ini hanya sekedar Jamkes itu pun belum pernah di gunakan.

Sementara Kepala Desa Kepahyang bernama Ismail Kahar membenarkan bahwa ibuk lanca hanya sekedar mendapat kan jaminan kesehatan (Jamkes) tapi itu juga belum pernah digunakan sepengetahuan nya. Ismail juga berharap kepada pihak pemerintah Provinsi dan daerah, maupun Dinas istansi atau Tenaga Kesejahteraan Sosial¬†Kecamata (TKSK) Tetap Kabupaten Kaur, untuk dapat didata dan didaftarkan, keluaga ibu Lanca Karena memang membutuhkan perhatian kita secara bersama,” tutup kepala desa kepahyang Ismail Kahar.

Editor: Redaksi

Baca Juga

KPUD KAUR ADAKAN LAUNCHING PEMILUKADA MASKOT 2020 GURITA

Laporan: Tasman.P Sabtu 14 Desember¬† 2019 Kilas Bengkulu Kaur – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *