BUPATI GUSRIL MENGHIMBAU RAMAIKAN LAPANGAN MERDEKA BINTUHAN, INI TIM MASUK FINAL BUPATI CUP

Laporan : Tasman.P

Jum’at, 18 Oktober 2019

Kilas Bengkulu, Kaur – Dalam Memeriahkan dan memberi semangat serta memajukan olahraga tidak terlepas dari peran para penonton atau suporter, maka Bupati Kabupaten kaur Provinsi Bengkulu, Gusril pausi M.AP mengajak warganya secara ramai – ramai datang ke lapangan (Stadion) olahraga mardeka Bintuhan.

Dalam rangka mlaksanakan, acara Bupati Cup Ke –  4, di Kabupaten kaur, akan di laksanakan pada hari senen (21/10/2019) mulai  sekitar pukul 14, 00 wib, hinga selesai  dilapangan mardeka Bintuhan.

” Saya mengajak seluruh warga kabupaten kaur agar bisa bersama – sama meramaikan lapangan mardeka Kota  Bintuhan, dalam rangka perebutan piala Bupati Cup yg ke – 4. Beberapa cabang yang dipertandingkan  seperti Sepak bola, Bola Voly putra putri, serta  sepak Takrau. Kondusifnya kegiatan ini merupakan kerjasama semua pihak, ada beberapa tim sudah menunjukkan hasil yang memuas kan. Selanjut nya bagi tim yang akan mengikuti Final pada hari senen 21 oktober 2019, untuk tetap dapat membawa kesejukan yang memuaskan suporter nya masing – masing,” jelas Bupati.

Tim yang masuk Final di antaranya :

1. Sepak bola antara kesebelasan kaur Utara Vs Kec Tanjung Kemuning

2. Bola Voly putra Kaur Selatan Vs Kecamatan Naje memperebut juara 1dan 2.

3. Bala Voly Putra, Kecamatan Klam Tengah vs Kecamatan  Nasal Merebut juara 3

4. Bola Voly .putri 1, Kecamatan  Maje vs klam tengah rebut juara 3

5. Bola Takrau 1,  Kecamatan  Kaur Selatan Vs  Kecamatan Semidang Gumay rebut 1 dan 2

6. Bola Takrau antara Kecamatan Kinal Vs Kecamatan Luas merebut juara 3 dan 4

Dalam rangkayan pelaksanaan  Final tersebut, Bupati Gusril Pausi, mengharapkan parah pemain dan suporter dapat selalu memberikan contoh pemainan terbaik dan berkualitas tentunya bukan hanya sekedar mengejar point, namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah kita yang sedang gencar – gencarnya menata ekonomi serta pembangunan daerah, tutu Bupati Kaur Gusril Pausi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *