Pemaparan Dan Peresmian Secara Simbolis Beberapa Pembangunan Era Bupati Gusril Di Periode 2021- 2016, Ini Penjelasan Kadis PUPR

Laporan : Tasma. P

Selasa,  04 Mei 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Melalui Dinas PUPR Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, memapar dan meresmikan beberapa keberhasilan Pembangunan di Era Bupati Gusril Pausi, S.Sos, MAP, di gedung Gedung Kuliner Kaur Bintuhan pada pukul 09 : 00 WIB, hari selasa (04/05/2021).

Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftha Rio Syaputra, ST, M.SI, dalam acara Ini menjelaskan, Pemaparan dan peresmian Secara Simbolis berbagai keberhasilan Pembangunan daerah Ini, diantaranya, proyek rumah dinas Bupati, pembangunan jembatan air kehidupan, pembangunan masjid Sholihin di desa Kasuk Baru, pembangunan gedung voli rumah sakit Umum Daerah, pembangunan berbagai Puskesmas termasuk wilayah  Bintuhan dan termasuk pembangunan – pembangunan nasional strategis lainnya.

“Alhamdulillah berbagai pembagunan inprastruktur sarana dan prasarana fasilitas umum yang berupa sarana kesehatan sosial budaya, keagamaan, perekonomian dan transportasi di kabupaten Kaur, yang dilaksanakan secara bertahap di berbagai lokasi baik pengunaan dana APBD maupun APBN mulai dari tahun 2016 – 2021, sebagai kebutuhan masyarakat, merupakan satu bentuk respon atas pembangunan yang dilaksanakan secara lintas sektor tersebut diharapkan dapat berkontribusi secara nyata dalam pengembangan dan kemajuan daerah,” jelas Hiftha Rio Syaputra, ST, M.SI.

Lanjut kepala Dinas PUPR Kaur, Hiftha Rio Syaputra, ST, M.SI, diharapkan  pembangunan yang sudah sekses dan selesai di laksanakan pihak pemerintah tersebut dapat dipelihara dengan baik oleh semua pihak sehingga bisa di nikmati dengan kurun waktu yang cukup lama karena untuk membangun daerah tidak muda dalam pendanaannya.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan apresiasi yang setinggi tinginya kepada Bupati Gusril Pausi, S,Sos.Map, dan wakil Bupati Hj. Yulis Suti Sutri, SKM atas dorongan pihaknya untuk membangun dan memajukan bumi Sease Sehujean Kaur ini. Pembangunan yang Telah dilaksanakan dapat dipelihara dan di jaga oleh semua pihak. Dalam kesempatan Ini kami sebagai pelaksana acara juga berharap Bupati dapat memberikan kata sambutan dan melakukan peresmian secara simbolis pembangunan yang telah sukses di laksanakan kendati kemungkinan ada kekurangan yang tidak kami sengaja sebagai manusia yang biasa. Kita juga berharap kedepannya agar terciptanya kemajuan untuk daerah Kaur yang lebih baik lagi dari saat Ini,” tutup kepala Dinas PUPR Kaur.

Sementara pada sambutan Bupati Kaur, Gusril Pausi, S Sos ,MAP, mengatakan, peresmian berbagai  Pembangunan dimasa jabatannya mulai tahun 2016 -2021 Ini, alhamdulillah semua target pembangunan yang dilaksanakan, mulai dari infrastruktur terkait pembagunan pertanian, jalan kabupaten, Jembatan, pasilitas pendidikan, Kesehatan dan perkantoran sudah direalisasikan dengan baik. Setelah acara Ini sebagai Bupati dan wakil Bupati, kami berdua akan menandatangani sebanyak 11 prasasti pembagunan.

“Setelah acara Ini saya bersama wakil Bupati Akan menandatangani 11 prasasti pembagunan. Di akhir jabatan Bupati wakil Bupati Periode 2016-2021 Ini, tentu saya bersama wakil Bupati, tentu masih banyak kekurangan dan belum sempurna dalam menjalankan tugas maka kami mohon maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh warga Masyarakat kabupaten Kaur dimanapun berada. Setidaknya kami beserta jajaran yang ada telah berusaha melakukan yang terbaik untuk daerah, dengan meningalkan berbagai karya pembagunan untuk Kabupaten Kaur yang dapat dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya sehingga Membawa Kaur yang maju baik di bidang pembagunan maupun prekonomian di segala bidang,” tandas Bupati Kaur, Gusril Pausi.S. Sos. MAP.

Berdasarkan pantauan media Ini Yang Hadir dalam Peresmian beberapa Pembangunan Periode 2016 -2021, di Kaur diantaranya, Bupati, Wakil Bupati, Kapolres Kaur, Penghubung 0804 KS, Seluruh Kepala Dinas,  Camat serta undangan lainnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *