MAJU PILKADA 2020 SIAP REBUT BD 1 BU FITRA MARTIN DAFTAR KE GOLKAR, KALAU BUKAN KINI KAPAN LAGI

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 18 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu Utara –  Telah dibukanya pendaftaran Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati untuk pilkada tahun 2020 oleh partai Dewan Perwakilan Daerah GOLKAR Kabupaten Bengkulu Utara. Pendaftaran pengambilan folmulir dibuka mulai tanggal 7 hingga 19 Oktober 2019, sementara pengembalian Formulir berkas dijadwalkab dari tangal 16 hingga 26 oktober 2019.

Fitra Martin, merupakan urutan ke 7 mendaftarkan diri ke partai DPD Golkar Bengkulu Utara. Didampingi kakak kandungnya Firmansyah, SP salah satu pengusaha sukses dan toko rejang asli Bengkulu Utara.

Diketahui juga Fitra Martin merupakan politisi senior dikalangan masyarakat Bengkulu Utara, lahir di Kecamatan Lais Lubuksung pada 26 Maret 1976, sudah menduduki kursi DPRD Bengkulu Utara, selama tiga Periode, saat ini juga sebagai anggota DPPR BU 2019 – 2024. Pada hari jum’at (18/10), Mendaftarkan diri Calon (Balon) Bupati pilkada  Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020.

“Hari ini bentuk keseriusan kita, untuk maju sebagai kandidat Calon (Balon) Bupati Bengkulu Utara pilkada 2020. Saya (Fitra martin red) siap maju pilbup untuk Bengkulu Utara pada tahun 2020. Kesiapan dan keseriusan, maju sebagai calon (balon) pilbup 2020, telah saya buktikan  dengan mendaftarkan diri serta pengambilan berkas Pendaftaran kandidat Balonbup  tahun 2020 ke partai Golkar Hari ini. Silakan pihak partai politik yang mempertimbangkan nya, apakah saya layak untuk maju memenangkan pertarungan atau tidak pilbup 2020. Tentu secara pribadi dalam pertarungan, kita menargetkan menang siapa pun lawan nantinya, kendati lawan itu dari kalangan incambent, kalau bukan tahun 2020 merebut BD 1 BU, kapan lagi,” kata Fitra Martin.

Sementara Firmansyah SP, sebagai kakak kandung Fitra Martin yang ikut mengantarkan adiknya mendaftarkan balon Bupati di DPD Golkar BU, mendukung sepenuhnya, keputusan adiknya jika ingin maju sebagai kandidat balon pilbup BU 2020, kalau nantinya benar – benar, pada akhirnya direstui oleh pihak partai politik yang ada, seluruh keluarga dan Tim siap bekerja memenangkan pertarungan.

“Keluarga besar mendukung niat baik Fitra Martin, ingin maju sebagai Balon kandidat Pilbup Bengkulu Utara pilkada  tahun 2020, semua keputusan kami serahkan terhadapnya. Semangat perubahan Oleh putra Asli Bengkulu Utara perlu di tanamkan, demi percepatan kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara, agar setarah dengan daerah dan kabupaten lain. Pemimpin kedepan diperlukan sosok orang yang berani mengambil keputusan, Bukan pemimpin dalam membangun daerah ini berat sebelah, tapi pemimpin pembangunan menyeluruh untuk masyarakat Bengkulu Utara,” tutup Firman.

Berikut Nama – Nama yang sudah daftar dan megambil folmulir Di DPD Golkar BengkulunUtara :

1. Asmawi alamat dari Bengkulu, pekejaan wiraswasta Calon Bupati

2. Buyung Satria, SH Bengkulu Utara Calon Bupati

3. Nico Ardi Putra, S.Kom dari Bengkulu selaku Wiraswasta, calon Bupati

4.Ir.H.Mian Bengkulu Utara, wiraswasta Calon Bupati

5. Arie Septian Adinata Arga Makmur Calon Bupati

6. Edi Sanusi, ST Bengjuly Utara wiraswasta, Calon Bupati

7. Fitra Marti  Lais Calon Bupati

Editor : Redaksi

Baca Juga

MENJELANG PILKADA 2020 KEMBALI ERA BUPATI MIAN MUTASI 12 PEJABAT BERIKUT DAFTARNYA

Laporan: Aryon Siswanto Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Utara –Menjelang memasuki pemilihihan kepala daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *