AKHIRNYA ERA BUPATI GUSRIL LANSIA KURANG MAMPU MENGALAMI SAKIT – SAKITAN MENDAPAT PERHATIAN

Lapaoran : Tasman. P

Rabu, 18 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, pada masa Era Bupati Gusril Pausi, dengan cepat mengambil sikap atas isu – isu yang berkembang di media terkait Lansia yang diduga kurang ada perhatian selama ini.

Sebelumnya Ismail Marzuki salah satu anak lansia yang bernama Lanca menuturkan terhadap media online Kilasbengkulu.com, bahwa ibunya sebagai lansia dan orang yang kurang mampu, belum mendapat prhatian sama sekali dari pemerintah Provinsi maupun pemerintah daerah. Lanca yang mengalami cacat Fisik, berjalan pun sudah tidak mampu lagi, mata nya pun sudah buta.

Baca Juga: https://kilasbengkulu.com/2019/11/17/nasib-lansia-kabupaten-kaur-belum-mendapat-perhatian-pihak-pemerintah/

Bupati Gusril Pausi, Melalui Dinas Sosial Kabupaten Kaur, janda lensia yang bernama Lanca pada akhirnya mendapat perhatia dari Pemerintah Kabupaten Kaur.

Hasil pantau awak media online kilasbengkulu.com, Lanca yang di dampingi keluarganya, dibawak pihak dinas Sosial ke Rumah sakit Provinsi Bengkulu, untuk menjalani pengobatan.

Ismail anak kandung Lanca mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pemerintahan Bupati Gusril Pausi melalui dinas Sosial telah membawa ibunya berobat di salah satu rumah sakit provinsi Bengkulu.

“Saya ucapkan terimakasih, atas bantuan dan perhatian semua pihak terhadap Lanca selaku orang tua saya. Alhamdulillah sekarang ibu saya sudah dibawa ke Provinsi Bengkulu, untuk menjalani pengobatan
oleh pihak dinas Sosial Kaur,” ungkap Ismail

Sementara Kepala Desa kepayang Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Imail Kahar, mengatakan juga ucapan terimakasih kepada kawan Рkawan Tenaga Kerja Sosial kesejahteraan  Kecamatan (TKSK) Tetap dan kordinatornya. Tampa ada bantuan dan uluran tangan dari kawan Рkawan serta dinas sosial, mungkin pengobatan Ibu Lanca masih di ulur Рulur. Mengingak Ekonomi keluarganya, termasuk golongan kurang mampu, tutup bapak Ismai Kahar.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi¬† Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *