TIM WASEV MABES TNI TINJAU LOKASI TMMD ULU MANNA DI DAMPINGI SEKDA BENGKULU SELATAN

Laporan : Erwan Mursidi

Kamis, 17 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, Yudi Satria mendampingi Tim Wasev dari Mabes TNI untuk meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna, pada hari Kamis (17/10).

Dalam kesempatan itu sekda  Kabupaten Bengkulu Selatan, mewakili pemerintah daerah menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kerjasama dari tim Wasev Mabes TNI yang mau datang meninjau secara langsung lokasi TMMD di Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna

” Terima kasih atas kedatangan Tim, Semoga kerjasama serta sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah dalam membangun desa terus terjaga, dan di dukung masyarakat kedepannya “harap Sekda.

Sementara Tim Wasev dari Mabes TNI, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menjelaskan, tujuan kedatangan dari Tim Wasev mabes TNI hari ini untuk meninjau, mengawasi dan mengevaluasi seluruh kegiatan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0408/Bengkulu Selatan.

Pada hari ini dua sasaran kegiatan fisik yang ditinjau oleh Tim Wasev yakni Pembukaan jalan baru sepanjang 850 Meter dan Normalisasi jalan sepanjang 1.500 Meter. Kepada Satgas TMMD, Bambang Suswantono meminta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik serta bisa bekerja sama dengan masyarakat setempat.

“Sasaran kegiatan pembangunan harus tercapai, kalau pun ada kendala misalkan sedikit terlambat terhadap waktu yang sudah ditentukan itu ngak terlalu jadi masalah, yang penting bagaimana sasaran kegiatan pembagunan itu  tercapai dengan baik dan sukses,” pesan Bambang.

Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut ini mengapresiasi kegiatan TMMD di Desa Keban Jati Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Pembangunan ini memang berdasarkan usulan dari masyarakat, jalan ini nantinya bisa dijadikan sebagai jalan tembus alternatif jika terjadi bencana longsor, yang tidak kita harapkan menimpah daerah ini, katanya.

Lanjut Bambang, ke depannya, pihak TNI siap jika memang dibutuhkan oleh masyarakat dan pemerintah daerah untuk mengerjakan proyek-proyek pembangunan yang lainnya, demi kemajuan ekonomi bangsa dan negara khususnya  di wilayah daerah seperti Bengkulu Selatan ini. Dirinya juga mengapresiasi dan terimakasih atas dukungan anggaran Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan sehingga kegiatan TMMD bisa terlaksana dengan baik, tutup Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *