INFORMASI TERBARU KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR ROHIDIN KE DAERAH DISAMBUT ANTOSIAS WARGA

Laporan : Erwan Mursidi

Sabtu, 5 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu Selatan – Dalam Rangka Kunjungan kerja Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin ke daerah, kali ini yang di kunjungi kabupaten Bengkulu Selatan. Sebelum meninjau pembangunan yang mengunakan anggaran provinsi Gubernur Rohidin, terlebih dahulu melakukan Sholat Subuh di masjid Salam Ibul dan Mencicipi Kue Tradisional, pada hari Sabtu (5/10/2019).

Dalam Kesempatan Safari Subuh itu, Gubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mesryah mengatakan beberapa Hal terkait Pembangunan dan Pekerjaan yang strategis yang sedang di Kerjakan Oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin mengatakan Pembangunan dan Pekerjaan strategis yang dikerjakan diantaranya  Pengembangan Bandara, Pembangunan Jalan Tol, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Pembangunan Jalan penghubung antar Kabupaten dan Provinsi Tetanga.

“Progress beberapa program strategis nasional, diantaranya Pengembangan Bandara, Pembangunan Jalan Tol Sumatera yang menghubungkan Bengkulu – Sumsel, Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pembangunan jalan lintas antar Kabupaten hingga peningkatan status kelembagaan,”Ujar Gubernur.

Setelah sholat subuh Gubernur Bengkulu juga memberikan Bantuan berupa Al-Quran kepada pengurus masjid Salam Ibul, sebelum melanjutkan Agenda Kunjungan Kerja Gubernur mampir membeli kue tradisional yang dijeherkan Ibu – ibu didepan Masjid.

Disamping itu Gubernur Bengkulu DR.H Rohidin Mersyah juga nengunjungi  Pino Raya, untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat. Kedatangannya mendapat sambutan Yang luar biasa dari warga masyarakat setempat.

Sementara Camat Pino Masat Bengkulu Selatan menyampaikan, rasa bangganya karena gubernur dapat hadir langsung di daerahnya, Hal ini tentu sudah sangat dinanti masyarakat untuk bertatap muka dan menyampaikan pendapat secara langsung ke bapak gubernur Rohidin.

Camat Pino Raya Hendri Farizal, juga mengucapkan terimakasih atas respon bapak Gubernur dalam menyikapi permasalahan di masyarakat, terkait Infrastruktur jalan di daerahnya, pada masa gubernur Rohidin sekarang telah dibangun.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *