Sebelum Masuk Musim Hujan Ekstrem Warga Bengkulu Tengah Berharap Gubernur Rohidin Perbaiki Infrastruktur Jalan Seperti Kolam Ikan Berikut Ini

Laporan : Anel Yadi

Senin, 23 Oktober 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Mulai masuk musim penghujan infrastruktur jalan provinsi Bengkulu, yang berada di kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mulai terlihat seperti kubangan kerbau kembali. Investigasi biro awak media ini terdapat sebanyak 10 titik lebih jalan provinsi Bengkulu tersebut digenangi air seolah – olah kolam ikan tidak bertuan mulai dari Desa Pagar Jati kecamatan Pagar Jati hingga ke Desa Pematang 3, pada hari Senin (23/10/2023).

Hingga pada detik-detik akhir anggaran tahun 2023 ini, belum adanya tanda-tanda pihak pemerintah provinsi yang dipimpin Gubernur Dr.H. Rohidin Mersyah, melalui dinas terkait melakulan perbaikan infrastruktur jalan lintas provinsi yang sangat di butuhkan oleh masyarakat dari Desa Lubuk Sini hingga ke Desa Lubuk Durian Bengkulu Utara, telah rusak cukup parah tersebut.

Anan, warga Desa Rena Kadis berharap kepada pihak pemerintah provinsi Bengkulu melalui dinas PUPR, bisa segera membangun atau memperbaiki jalan yang sudah mengalami rusak sangat para tersebut, karena jalan lintas provinsi dari Lubuk Sini – Lubuk Durian merupakan infrastruktur transportasi ekonomi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Besar harapan kami, terhadap pak Gubernur atau dinas terkait dapat memperbaiki jalan lintas provinsi, dari Lubuk Sini – Lubuk Durian merupakan infrastruktur transportasi ekonomi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sebelum memasuki musim hujan ekstrem, agar kami biasa pula merasakan kenikmatan jalan mulus seperti daerah kabupaten yang lain,” ucap Anan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Desa Durian Lebar Di Benteng Melakukan Musyawarah Dan Pra Pelaksanaan Titik Nol Tahap Pertama Anggaran 2024

Laporan : Anel Yadi Senin 27 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa (Pemdes) Durian Lebar kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *