GUBERNUR ROHIDIN KUNJUNGI DESA TABA TEMBILANG BU, INI YANG DI BANTU

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 29 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Setelah meninjau progres pembangunan Jalan lintas Kerkap -Tanjung Agung Palik (TAP)  Gubernur Bengkulu Dr. Drh. H. Rohidin Mersyah, Langsung bertolak menuju  Desa Taba Tembilang kecamatan arga makmur Bengkulu Utara. Di desa taba tembilang gubernur Rohidin, dan rombongan melaksanakan sholat Dzuhur bersama. Namu ada yang menarik dari kunjunga ini  dimana orang nomor 1 di provinsi Bengkulu ini turut menyerahkan batuan dana pembangunan untuk Masjid Nurul Huda sebersar Rp. 75 juta.

Kesempatan wawancara eksklusif terhadap awak media gubernur Rohidin mengatakan, bawasanya kedatanganya ke desa Taba Tembilang ini bukan semata – mata untuk menyerahkan bantuan akan tetapi ada suatuhal lain yang lebih penting yaitu silaturahmi denga masyarakat Bengkulu Utara.

“Kunjungan saya ke Masjid Nurul Huda ini sebenarnya agenda tambah saya, namun pada intinya kedatangan saya ke Kabupaten BU ini adalah untuk meninjau langsung progres pembangunan jalan lintas Kerkap – Tanjung Agung Palik yang posisinya saat ini sedang di kebut pekerjaanya,” jelas Rohidin, Minggu (29/9/2019).

Lanjut Rohidin diluar agenda utama tersebut, pihaknya bersam rombongan menyempatkan diri untuk datang  ke beberapa Mesjid salah satunya Masjid Nurul Huda yang ada di Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Arga Makmur.  Untuk memberikan bantuan  berupa uang sebesar Rp. 75 juta, dan beberapa barang perlengkapan Masjid lainya.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan ini dapat bermamfaat dan dapat di pergunakan sebagai mana mestinya untuk memakmurkan pasilitas Masjid ini,” tandasnya.

Bantuan diterima langsung oleh toko masyarakat Desa Taba Tembilang Subandi dan pengurus masjid. Usai
menyerahkan bantuan tersebut Gubernur dan rombongan melanjutkan perjalannya makan siang di sawah resto tanjung raman setelah itu melanjutkan perjalanan ke Desa Balam Kecamatan Air Besi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *