BARU 20 HARI MENJABAT KADES, GUBERNUR MEMBERI BANTUAN KE DESA LUBUK BALAM

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 29 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Setelah meninjau progres pembangunan Jalan lintas Bengkulu – Arga Makmur, dan jembatan Tanjung Agung Palik (TAP), serta memberi bantuan ke masjid desa Taba Tembilang kecamatan arga makmur Bengkulu Utara, Rohidin juga berkunjung ke desa Lubuk Balam kecamatan Air Besi, pada hari minggu (29/9/2019).

Kedatangan tamu istimewa orang nomor satu di provinsi bengkulu Bapak Rohidin Mersyah, di desa lubuk balam kecamatan air besi Bengkulu utara, disambut hangat masyarakat setempat serta kepala desa lubuk balam Sarkawi, yang baru saja terpilih/dilantik sekitar 20 hari yang lalu.

“Saya selaku kades yang baru saja dilantik beserta masyarakat desa lubuk balam kecamatan air besi BU, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian bapak Gubernur Rohidin Mersyah di desa kami. Gubernur juga memberi Bantuan untuk masjid muhajirin desa lubuk balam, berupa dana sebesar Rp. 25 juta,” kata Kades Sarkawi.

Lanjut Sarkawi, Semoga bantuan yang di berikan pak gubernur menjadi amal ibadah, serta dapat dimamfaatkan oleh pengurus masjid dengan sebaik – baik mungkin, tutupnya.

Kedatanga saya ke desa Lubuk Balam sama seperti di desa Taba Tembilang tadi. Agenda kunjungan ini bukan la, agenda utama. Agenda utamanya, meninjau langsung progres pembangunan jalan provinsi yang ada di bengkulu utara diantaranya jalan lintas Kerkap – Tanjung Agung palik – Arga Makmur, kata Guburnur Rohidin.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh, Salurkan Bantuan Beras 25 Ton Ke Masyarakat, Berikut Himbauannya

Laporan : Edi Yanto Kamis, 28 Mei 2020 Kilas Bengkulu – Bencana Pandemi corona virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *