INI KATA GUBERNUR ROHIDIN MELALUI SEKDA, HARGANAS DI BENGKULU UTARA 

Laporan : Edi Yanto

Senen, 29 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Mewakili Gubernur Rohidin Mersyah Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti menghadiri peringatan hari keluarga nasional ke -26 tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 di alun – alun rajo malim paduko Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, Senin(29/7/2019).

Acara peringatan Harganas di alun – alun rajo malim paduko kota Arga makmur juga dihadiri langsung Ketua BKKBN RI Hasto Wardoyo.

Pada kesempatan ini, Gubernur Rohidin Mersyah diwakili  Sekda menyampaikan Harganas momen terbaik, mengingat peran keluarga dalam menciptakan generasi emas berencana dan mewujudkan program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga).

“Mari kita ambil momen terbaik peringati hari keluarga nasional ke -26 tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 ini, dalam menciptakan generasi emas berencana serta mewujudkan program KKBPK. Kesadaran untuk membangun keluarga ke arah keluarga kecil bahagia sejahtera melalui KB, Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara,” tutup Nopian Andusti.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Bupati Kaur Resmi Tutup Festival Gurita 2024, Ini Juara Dan Jumlah Hadiahnya

Laporan : Buyung Rahim Minggu, 24 Juni 2024 Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati Kaur H.Lismidianto, SH, MH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *