LELANG JABATAN ESLON II BU SEGERA DILAKSANAKAN, INI KEMUNGKINAN TERJADI

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 30 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Beberapa Kekosongan jabatan eslon II di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, akan segera dilaksanakan  lelang jabatan, 11  posisi kursi kepala Dinas ini rencana nya akan di lelanag pada ahir Agustus medatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten BU Drs. Setyo Budi Raharjo, MM menjelaskan kepada awak media online, bahwa pihaknya saat ini sudah mulai mempersiapkan prosesi lelang jabatan dan proses pendaftaran. Diprediksi lelang akan di mulai pada ahir bulan Agustus mendatang.

“Persiapan lelang jabatan ini sudah mulai kami persiapkan dan proses pendaftaranya pun di buka pada ahir agustus mendatang,” kata Budi saat di temui di ruang kerjanya belum lama ini.

Di tanya mengenai banyaknya kursi jabatan kepala dinas yang akan di lelang, Budi menjawab bahwasanya ada 11 posisi jabatan kepala dinas yang akan di lelang di antaranya, kepala dinas Kominfo, Perkebunan, Pariwisata, Sosial, Bapenda, Prikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan, Dinas Koprasi, Kepala Satpol PP dan Kepala Perpustakaan daerah, Dari sekian banyak posisi jabatan Kepala Dinas yang akan di lelang ini nanti, tidak menutup kemungkinan akan di buka pendaftaran peserta lelang dari luar dan semua itu tergantung dengan keputusan ketua panitia lelang dalam hal ini Sekda.

“Apa bila peserta lelang ini nanti kurang tidak menutup kemungkinan kita akan buka pendaftaran peserta dari luar, namun semua itu tergantung dengan keputusan Sekda  selaku ketua lelang nantinya,” tandas Budi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *