PLENO KPU JUHAILI KADER GOLKAR SUARA TERBANYAK, INI KATANYA UNTUK MASYARAKAT

Laporan : Edi Yanto

Senen, 22 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Setelah pihak komisi pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu melakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD BU pemilu serentak 17 April 2019, pada hari ini Senen
(22/7). Diketahui salah satu kader muda partai golkar  BU, yang bernama Juhaili, SE. S.ip dari dapil 4 meraih suara terbanyak ke dua setelah PDIP di dapil empat.

Dari 30 Anggota DPRD BU terpilih, Juhaili caleg Partai Golkar yang akrap di pangil Lilit lahir di Kota Curup tanggal 29 Juli 1975, Merupakan salah satu anggota dewan BU komisi III, kembali dipercaya masyarakat dapil IV duduk lagi sebagai Anggota Dewan periode 2019 – 2024, meraih sebanyak 3.342 Suara, Bahkan mengungguli semua calon anggota DPRD BU, dari internal Partai Golkar disemua dapil yang terpilih.

“Alhamdulillah Masyarakat masih mempercaya dan masih memberikan amanah kepada saya sebagai wakilnya di legeslatif periode 2019 – 2024. Kepercayaan yang sudah diberikan tersebut saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan saya, Apa yang sudah dikerjakan 5 tahun sebelumnya, insyaallah untuk 5 tahun kedepan menjadi amanah selalu siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan melalui DPRD Bengkulu Utara,” kata Lilit pengusaha asal Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun ini.

Lanjut Lilit, Alhamdulillah dari 30 orang anggota dewan Terpilih yang telah ditetapkan KPUD Kabupaten Bengkulu Utara pada hari ini senen (22/7), Nama kita (Juhaili red) masuk didalam 30 orang tersebut, tutup lilit.

Biodata: Juhaili, SE. S.ip

Berdasarkan data yang diperoleh Media online Kilasbengkulu.com, Berikut riwayat Juhaili, SE. S.ip yang akrap dipangil Lilit, menimbah ilmu pendidikan SDN nomor 03 di Curup Rejang Lebong pada tahun 1982 – 1988, sedangkan pendidikan SMPN 02 di Curup Rejang Lebong pada tahun 1988 – 1991, sementara  pendidikan SMAN 04 juga di Curup Rejang Lebong tahun 1991 – 1995, Pendidikan serjana STIE Tribuana tamatan tahun 2014, Kembali Melanjutkan Pendidikan Sarjana di Universitas Ratu Samban selesai pada tahun 2016. Juhaili memiliki satu Istri yang cantik bernama Santi Besi Aswinda, A.md.

Editor : Redaksi

Baca Juga

ERA BUPATI MIAN DIDUGA ANGGARAN LINMAS BU LADANG KKN OKNUM SATPOL PP

Laporan: Rozi, HR Rabu, 13 November 2019 Kilas Bengkulu Utara – diduga Oknum mantan pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *