KEHADIRAN 5 PROFESOR DI UNRAS, UNIVERSITAS GUNADARMA SIAP DUKUNG PENUH

Laporan : Edi Yanto

Senen, 22 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Dalam Pengelolaan Yayasan Ratu Samban Dibawah Kepemimpinan Rektor Dr.Ir.H.M. Imron Rosyadi MM.M.Si, Universitas Ratu Samban (UNRAS) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Selamat datang 5 Profesor di Aula UNRAS Bengkulu Utara, Semen (22/7), yaitu Profesor Rektor UG – Prof. Dr. E.S. Margianti, SE, MM, Prof. Dr. Didin Mukodim, Prof. Dr. Budi Hermana, Prof. Dr. Slamet Susanto, Prof. Dr. Susi Mahendra beserta tim. Kata Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi.

Kedepan kita harus mulai melangkah dengan pasti, UNRAS jangan sampai ketinggalan dengan Universitas – universitas ternama yang ada di Provinsi Bengkulu. Universitas Ratu Samban (UNRAS) memulai menapakan kaki selangkah demi selangkah ke depan  dengan mengadeng beberapa Universitas ternama yang ada di Indonesia salah satunya Universitas Gunadarma.

“Kedatangan 5 Profesor dan Rektor Universitas Gunadarma ini dalam rangka menjalin kerja sama bersama Unras di bidang pendidikan sekaligus di lakukan  Lokakarya Iplementasi SPMI, pembuatan instrumen akreditasi prodi 4,0 dan tatakelola prodi berbasis IT. Momentum pertenuan ini menjadi awal kebangkitan Universitas Ratu Samban setelah sekian lama terpuruk, disebabkan berbagai persoalan,” tutur Imron.

Sementara itu Rektor Universitas Gunadarma Prof.Dr.E.S. Margianti, SE,MM mengatakan, bahwasanya pihaknya siap mendukung kemajuan Universitas Ratu Samban dari berbagai bidang terutama pihaknya membuka  peluang beasisawa bagi siswa terbaik dari universitas Ratu Samban kedepanya.

“Dengan terjalinya kerja sama selama satu tahaun kedepa tentu  kami Universitas Gunadarma akan membantu kemajuan Universitas Ratu Samban dari berbagai aspek dan bidang. Kami juga memberikan kesempatan beasiswa kepada siswa-siswa terbaik UNRAS untuk bisa bersekolah di Universitas Gunadarma mulai dari jenjang S1 sampai S2 bahkan apa bila mampu kami siap memberikan beasiswa sampai dengan S3,” ujar Margianti.

Pantauan di lapangan acara Lokakarya bersama Universitas Gunadarma  ini berlangsung di ruang pola Unras dan di hadiri langsung Rektor Universitas Gunadarma beserta jajaran dan sambut langsung oleh Rektor Unras Imron Rosyadi. Dan tanpak pula hadir perwakilan Pemkab BU dalam hal ini Asisten III Sekab.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *