KEHADIRAN FORMASI SEMENTARA INI DI APRESIASI PEMERINTAH BU, BERIKUT KATANYA

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 6 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pendiri Forum Media Siber (FORMASI) Diwilayah Provinsi Bengkulu, yang berkantor berpusat di Kabupaten Bengkulu Utara, jalan dua jalur Desa Rama Agung Kota Arga Makmur, melakukan pertemuan terhadap pucuk pinpinan  pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

Pertemuan dengan Bupati dan wakil Bupati tersebut terjadi sebelum melaksanakan sholat jum’at (5/7/2019), di gedung Pemkab Bengkulu Utara diruangan Bupati dan Wakil Bupati. Pertemuan itu disambut baik oleh Bupati Ir.H. Mian dan Wakil Bupati Arie. Bahkan hasil pertemuan tersebut pemerintah daerah BU,  mengapresiasi, telah terbentuknya PORMASI.

Kata Bupati dan Wakil Bupati di tempat terpisah, dengan hampir nada yang sama, Organisasi FORMASI diharapkan mempunyai peran penting, menyampaikan informasi program pemerintah, sebab tampa adanya fublikasi secara luas tentu masyarakat kurang mengetahui apa yang akan dilakukan, dan apapula capaian yang telah berhasil dilakaanakan oleh pihak pemerintah, katanya.

“Kami mengapresiasi kehadiran Porum Media Siber (PORMASI), harapan kita PORMASI Mampu menjadi organisasi besar bagi Media Online di daerah ini. Kini pemerintah BU, sedang mengupayakan terus menerus peningkatan sektor pembangunan daerah ini,” kata Mian dan Arie

Tambahnya, pihak kita perlu adanya komunikasi dalam menjalin hubungan silaturahmi yang baik sesama insan pers tanpa pandang bulu dari organisasi mana wartawan tersebut bergabung, tutupnya.

Sementara pendiri PORMASI Fauzi Yanto, Edi Yanto, Suliswan, Irman Dinata menjelaskan,  organisasi Porum Media Siber salah satu wadah perkumpulan dari berbagai media online di Provinsi Bengkulu yang ingin bergabung nantinya, agar tetap berada dijalur perusahaan yang telah ada badan hukum tetap, melakukan penerbitan suatu media.

“Kita membuka diri media mana saja yang mau bergabung di PORMASI ini, namun harus ada persyaratannya. Karena penerbitan suatu berita itu ada aturan main dan dasar hukumnya. Dengan demikian profesi yang digeluti, tersebut Legal dan dapat bermanfaat bagi pembaca hingga bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi,” tutup pendiri PORMASI.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *