TERKAIT OKNUM KADES BU PUKUL WARGA MULAI DI PROSES, INI SARAN KAPOLDA SEBELUMNYA

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 4 Juli 201

Kilas, Bengkulu Utara – Pemukulan mengunakan kursi oleh Oknum kades Desa sumberejo Mulyono, Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara pada hari sabtu (29/6/2019) lalu, terhadap warga masyarakat yang bernama Suwarno (30 Tahun), mengakibatkan luka di bagian tangan sebelah kiri, sempat berobat di RSUD Argamakmur sudah dua kali dilaporkan ke Mapolres Bengkulu Utara yang pertama, Selaku pelapor korban itu sendiri pada hari kejadia Sabtu (29/6), kedua Ayah korban melaporkan pada senen malam selasa tanggal (1/7/2019).

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/06/30/oknum-kades-bu-pukul-warga-hingga-kini-diduga-masih-aman-proses-hukum/

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/07/01/hukum-rimba-akan-ditempuh-jika-oknum-kades-bu-pukul-warga-tidak-diproses-hukum/

“Pihak keluarga kami selaku korban pada malam selasa sudah melaporkan kembali oknum kades Desa Sumberejo ke Mapolres Bengkulu Utara, sekarang masalah ini masih dalam proses,” kata Sapie adek korban terhadap redaksi kilasbengkulu.com,  melalui WhatsApp.

Sementara itu Kapolda Provinsi Bengkulu Saat di kirimkan link berita kilasbengkulu.com ke WhatsAppnya menyarankan untuk segera, melaporkan ke Mapolres BU, bawak alat – alat bukti termasuk hasil Visumnya.

“Silakan pihak korban atau yang merasa dirugikan secepatnya Melaporkan ke Mapolres Bengkulu Utara, bawak alat – alat Buktinya, termasuk hasil Visumnya,” kata Kapolda Bengkulu Brigjen Supratman Melalu WhatsApp.

Sedangkan pihak mapolres Bengkulu Utara
AKBP Arefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jery Nainggolan mengatakan kasus ini sudah diproses, kini sedang pemeriksaan saksi – saksi.

“Masalah pemukulan di Desa Sumberejo Sudah kita proses mas, saat ini sedang kita periksa saksi – saksi, SP2HP segera kita kirim Kepada pelapor mas, kini perkara sudah kita naikkan ke sidik,” tutup Kasat Reskrim Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *