Hati – Hati Jalan Wilayah Jembatan Desa Taba Tembilang  Amblas, Ini Himbauan Untuk Mobil Truck

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 14 Juni 2019

Kilas Bengkulu UtaraViral di media sosial seperti fecebook dan whatsApp, akibat hujan deras ada jalan  yang amlas di sekitar jembatan desa taba tembilang kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Jalan dan jembatan tersebut merupakan jalan provinsi yang menghubungkan kota arga makmur – Unit – Kabupaten Lebong dan Rejang lebong (Curup).

Di media sosial fecebook atas nama akun Arif Ukky, menghimbau kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda empat untuk berhati – hati melewati jalan dan jembatan Desa Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur – unit tersebut, karena ada jalan yang amblas akibat derasnya hujan melanda kota arga makmur pada jum’at (14/6) sekitar  pukul 13. 46 WIB.

Sementara Kades Desa Taba Tembilang Nasution dihubungi Via telepon Membenarkan adanya jalan yang amblas di lokasi jembatan desa Taba Bembilang.

“Betul akibat hujan deras baru saja terjadi, ada jalan yang amblas disekitar jembatan desa Taba Tembilang, lebih kurang sepanjang 7 Meter. Untuk sementara khusus kendaran truck tidak bisa melewati jalan tersebut, kalau mobil yang ukuran kecil serta motor masih bisa lewat, tapi perlu berhati – hati, untuk menghindari kecelakaan,” singkat Kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berikut Himbauan BPBD Kaur Terhadap Masyarakat Memasuki Cuaca Buruk Dan Ekstrem Saat Ini

Laporan : Tasman. P Selasa, 25 November 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Kepala Badan  penanggulangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *