Kabar Terkini Untuk Kendaraan Roda Empat, Pasca Jalan Amblas Di Desa Taba Tembilang

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 14 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraAkses transportasi di kabupaten bengkulu utara, terganggu akibat beberapa jalan dan jembatan yang amblas, seperti jalan dan jembatan Tanjung Agung Palik, Jembatan Gunung selan, bahkan pada hari jum’at (14/6/2019) giliran ujung jembatan jalan Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Amblasnya jalan provinsi ujung jembatan Desa Taba Tembilang tersebut, saat terjadinya hujan deras yang melanda kota arga makmur pada hari Jum’at (14/6/2019) siang tadi.

Mendapatkan informasi adanya jalan yang amblas
Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian beserta rombongan tim, terjun secara langsung untuk memantau kondisi jalan tersebut.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/06/14/hati-hati-jalan-wilayah-jembatan-desa-taba-tembilang-amblas-ini-himbauan-untuk-mobil-truck/

Berdasarkan informasi yang disampaikan kepala Desa Taba Tembilang Nasion Kusnadi, setelah Bupati bersama tim turun secara langsung mengecek pasca amblasnya jalan ujung jembatan Desa Taba Tembilang, maka dapat disimpulkan untuk sementara posisi dan kondisi terkini, jalan tersebut sudah tidak bisa di lewati kendaraan roda empat, namun masih bisa dilalui kendaraan roda dua, kata kades.

“Jalan tersebut sudah tidak dapat dilalui kendaraan roda empat Sebelum adanya perbaikan, baik itu perbaikan tangap darurat. Diharapkan para pengemudi kendaraan untuk menghindari dan mencari jalan arternatif lain, seperti jalan arah gunung selan, sampai pihak berwewenang memastikan jalan tersebut sudah aman untuk dilalui oleh kendaraan roda empat untuk menghindari kecelakaan, demi menjaga keselamatan kita bersama,” tutup kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berikut Himbauan BPBD Kaur Terhadap Masyarakat Memasuki Cuaca Buruk Dan Ekstrem Saat Ini

Laporan : Tasman. P Selasa, 25 November 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Kepala Badan  penanggulangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *