Kasat Reskrim Baru Mapolres BU Bertindak Cepat Pelaku Penganiayaan Warga Desa Batu Raja R Diamankan

Laporan : Rozi, HR

Selasa, 4 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraSatuan Reskrim (Satreskrim) Polres Bengkulu Utara telah mengamankan dua pemuda masing – masing GS dan JA. Keduanya diduga telah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Afrizal Efendi (23) warga Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Antonius Nainggolan mengatakan, kedua terduga pelaku penganiayaan diamankan petugas atas laporan dari korban dengan Nomor : LP / 1001 -B / VI / 2019 / BKL / Res Bkl Utara, tanggal 01 Juni 2019.

Lanjut kasatreskrim AKP. Jery Antonius Nainggolan, 
berdasarkan laporan korban kedua terduga pelaku telah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan kepada korban pada hari Rabu 8 Mei 2019 lalu. Saat itu, korban bersama rekannya sedang duduk – duduk di Alun – alun Rajo Malim Paduko di Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara. Sekira pukul 20.30 WIB, datanglah dua terduga pelaku mendekati korban. Antara korban dan dua terduga pelaku sempat terjadi cek cok mulut, dan kemudian terjadilah tindak pidana penganiayaan hingga pengeroyokan.

Akibat pengeroyokan dan penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam pada kepala bagian belakang, luka lebam pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka lebam pada bagian telinga sebelah belakang, luka lecet pada bagian jempol kaki kanan diduga akibat kenai tinju dan terbanting di aspal, luka lecet pada bagian siku kanan dan kiri, serta luka lecet pada bagian pinggang kiri.

“Dua pelaku pengeroyokan dan penganiayaan sudah kita amankan sekarang sedang menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik,” tutup kasat reskrim.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Forum Masyarakat Rejang BU Undang Warga Halal Bihalal Idul Fitri 1445H, Ini Jadwalnya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 17 April 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Forum Masyarakat Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *