Wow.. Mucikari Cantik Di Bengkulu Diamankan Penegak Hukum

Laporan : Redaksi

Minggu, 2 juni 2019

Kilas, BengkuluDiduga Seorang PSK (pekerja seks komersil) sekaligus mucikari disalah satu panti pijat kawasan jalan Adam Malik Kota Bengkulu yang bernama Arjuna alias Juna alias Vina diamankan Ditreskrimum Polda Bengkulu.

Direskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Pasma Royke melalui Kanit Jatanras Polda Bengkulu, Ipda Sugiarto mengatakan, penangkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat terkait adanya praktik prostitusi berkedok panti pijat.

“Berdasarkan laporan masyarakat dan setelah ditelusuri oleh tim kita bahwa benar ada panti pijat yang didalamnya ada praktek lain dan identifikasi cabul yang berlokasi di jalan Adam Malik Kota Bengkulu ,” kata Ipda Sugiarto, Jum’at kemarin (31/6/2019).

Sebelumnya, Arjuna alias Juna alias Vina diamankan di Lombok dengan tindak pidana perdagangan orang sebagai mucikari, tapi tidak dilakukan penahanan hanya diwajibkan untuk lapor, namun yang bersangkutan tidak memenuhi wajib lapor tersebut. 

Diketahui, Arjuna alias Juna alias Vina merupakan pemilik panti pijat yang dikelolanya tersebut dan sudah berlangsung sekitar satu tahun.

” Untuk tarif tergantung berdasarkan trapisnya masing-masing, dan hitungan sekian persen baru ke pemiliknya, ” sambung Ipda Sugiarto. 

Untuk perkara ini, tersangka Arjuna alias Juna alias Vina dikenakan Pasal 296 KHUP dan pasal 12 UU NO 21 tahun 2007 dengan ancaman 15 tahun penjara. Dilansir dari media sentralnwes.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *