Era Bupati Mian Ratusan Mobil Dan Ribuan Motor Ikuti Pawai Takbir Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Terunik Dapat Dorpres

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 4 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraEra bupati Ir.H. Mian kabupaten bengkulu utara provinsi bengkulu, setelah melewati puasa selama 1 bulan penuh ratusan Kendaraan Mobil dan ribuan kendaraan motor mengikuti pawai keliling kota arga makmur, dalam menyambut detik – detik hari lebaran idul fitri 1 syawal 1440 H, yang jatuh pada esok hari Rabu (5/6/2019).

Takbir berkeliling kota arga makmur pada malam rabu (4/6), Berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun ini bagi peserta takbir terunik di berikan hadiah dorpres. Dimana hadiah dorpres ini di sediakan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Arie.

Keinginan  untuk memberikan hadiah dorpres ini di sampaikan langsung oleh bupati BU Ir. Mian pada saat di gelarnya pelepasan peserta takbir keliling.  Dalam kata sambutan  bupati menyampaikan, tahun ini jauh berbeda dari tahun sebelumnya dimana tahun ini pihaknya akan memberikan hadiah dorpres kepada peserta takbir terunik.

“Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dimana tahun ini saya bersama bapak Wakil Bupati telah mempersiapkan dorpres untuk peserta takbir keliling terbaik, dimana peserta terbaik ini akan di nilai langsung oleh pihak Kesra bersama dengan pihak Kementrian Agama Kabupaten BU dan hasil pemenag dorpes akan kita umumkan besok pas solat id,” kata Mian.

Sementara itu Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Arefaldi Warganegara SH, SIK, MM melalui Kasat lantas AKP. Ilham menyampaikan himbawan kepada seluruh peserta takbir untuk tertip dan berhati – hati terutama peserta takbir yang menggunakan mobil bak terbuka, kiranya tidak duduk di atas dinding bak pasalnya dapat membahayakan penumpang dan diri sendiri.

“Kami selaku penanggung jawab kegiatan berlalulintas, tentu kami ingin mengigatkan kepada seluruh peserta takbir untuk tertip dan terus berhati – hati, terutama peserta yang menggunakan mobil bak terbuka, kiranya peserta tidak duduk di atas dinding bak karena dapat membahayakan pada saat sopir tiba – tiba mengerem dan bisa jatuh. Untuk kendaraan bermotor juga diharapkan jangan mengendarai motornya secara ugal -ugalan, sehingga bisa menyebabkan kecelakan maupun bersengolan dan tabrakan,”  pesan kasat lantas.

Pantawan awak media online kilasbengkulu.com, dilapangan pelepasan peserta takbir keliling ini turut di hadiri, Wakil Bupati BU, Sekdakab BU, jajara kepala dinas badan dan kantor, seta unsur FKPD Kabupaten BU.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *