Menjelang Idul Fitri 1440 H Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Polres BU Bukber Bersama Insan Pers

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 31 Mei 2019

Kilas, Bengkulu Utara  – Kasat Reskrim dan Kasat Lantas bersama anggota  Polres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Buka puasa Bersama insan PERS, sekaligus silaturahmi Bertempat di Caffe Desa  Rama Agung Kecematan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Pada hari Jum’at (31/5/2019). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menjaga bersama kamtibmas selama Ramadan 1440 H.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara,Sik melalui Kasatreskrim AKP. Jery Santosa Nainggolan bersama Kasat lantas AKP Ilham dan Kasat Narkoba AKP. Rahmad Hadi Fitrianto, SH., S.IK, Paur Humas Ipda Nofriyanti dan jajara Polres BU.

Kasat reskrim Jery mengatakan, hubungan baik yang sudah terjalin terhadap pihak PERS selama ini diharapkan terus dapat terjaga, sebab peran jurnalis dan media massa sangat besar dalam membantu pihak kepolisian menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan bentuk pelayanan publik lainnya.

“Kebetulan saya baru bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara, Karena itu kerjasama yang sudah terjalin baik yang sudah dirintis kasat reskrim sebelum saya AKP. Jufri, perlu tetap kita lanjutkan dan jaga dengan baik,” kata Kasat reskrim AKP. Jery Santosa Nainggolan dan Kasat lantas AKP. Ilham

Lanjutnya Kepada kawan – kawan jurnalis yang sudah banyak membantu pihak Polres Bengkulu Utara dalam penyebarluasan berbagai informasi kepada masyarakat yang terjalin selama ini dengan kasat reskrim yang lama. Kerjasama yang sudah terjalin jangan sampai putus dan terus kita jalin hubungan komunikasi

“Pihak kami menyadari semua program dan kegiatan Polri butuh bermitra dengan media untuk menyebarluaskan suatu informasi, tampa adanya kawan – kawan jurnalis tidak mungkin kegiatan – kegiatan yang sudah kami lakukan bisa diketahui oleh hak layak banyak,” tutup Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *