Era Bupati Mian Kabupaten Bengkulu Utara Dua Kali Berturut – Turut Meraih WTP

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 15 Mei 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pada masa pemerintahan Bupati Ir.H. Mian saat ini, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, melalui Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dua tahun berturut – turut, terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2017 – 2018.

Penghargaan atas predikat WTP tersebut secara langsung diserahkan pihak Perwakilan BPK RI Provinsi Bengkulu kepada Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian Dihadiri pula Ketua DPRD Aliantor, Pada hari ini Rabu (15/5/2019), dikontor BPK RI Bengkulu.

Atas perolehan WTP dua tahun berturut – turut tersebut, Mian mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah, seluruh kepala OPD di jajaran birokrasi Bengkulu Utara, serta pihak legislatif, serta seluruh stakeholder yang bersama – sama hingga kita mampu meraih predikat WTP.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bengkulu Utara, setelah tahun 2018 mendapat WTP, tahun 2019 ini kembali meraih WTP dari BPK RI cabang Provinsi Bengkulu. Tentunya kita patut bersyukur atas predikat opini WTP yang diberikan BPK RI Kepada Kabupaten Bengkulu Utara. Semua ini diraih atas kerjasama antara Eksekutif, legislatif dan do’a masyarakat Bengkulu Utara. Saya harapkan ke depan Bengkulu Utara bisa memberikan lebih baik lagi dan dapat mempertahankan semua prestasi yang telah diraih saat ini,” ungkap Mian.

Sementara itu Kepala Bappeda Bengkulu Utara Ir. Siti Coriah MM dan Dinas Kominfo, serta pihak – pihak lainya mengucapkan selamat kepada Pemda Bengkulu Utara atas diraihnya WTP tersebut.

“Semoga prestasi ini bisa dipertahankan oleh kita semua untuk mempercepat kemajuan Kabupaten bengkulu Utara kedepannya,” tutup Plt. Kominfo BU Dody. (Adv)

Editor : Tedaksi

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *