Langka Lantas Bengkulu Selatan Merenggut Nyawa Pengendara Motor, Ini Identitasnya

Laporan : Edwar Mursidi

Rabu, 1 Mei 2019

Kilas, Bengkulu SelatanTelah terjadi laka lantas  pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2019 sekira pukul 07.15 WIB, tempak kejadian perkara (TKP) kilo meter (KM) 10 jalan lintas kota Manna – Kaur Desa Tanjung Besar Kec. Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Lakalantas terjadi antara mobil truk HINO BD 8999 DM dengan Motor Honda Tiger BD 2341 CB yang  dikendarai oleh Yoga Apriansyah bin Tahar berumur sekitar (19 tahun), pekerjaan Ex Pelajar yang beralamat Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas. Kondisi korban mengalami patah tulang betis dan remuk kepala hingga meninggal dunia dilokasi tempat kejadian Perkara (TKP).

Mobil truk HINO BD 8999 DM yang dikemudikan oleh Yanto Kahar Bin kahar yang berumur (52 Tahun), tang bekerja sebagai supir yang beralamat Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong,  alhamdulillah tudak mengalami luka sedikit pun.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudi Purnomo, SIK, melakui Kasat Lantas AKP.  Kusman Jaya membenarkan kejadian Laka lantas yang terjadi di jalan lintas Provinsi kota Manna – Kaur Desa Tanjung Besar Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kronologis kejadian kecelakaan Sepeda Motor (SPM ) Honda Taiger BD 2341 CB yang dikendarai Yoga Apriansyah Bin Tahar berjalan dari arah Manna tujuan Kedurang saat di jalan Desa Tanjung besar jalan menikung kearah kiri dari arah Manna  sepeda motor yang dikendarainya  lepas kontrol dan terjatuh kearah kanan, saat bersamaan datang mobil truk BD 8999 DM yang dikemudikan oleh Yanto Kahar Bin Kahar yang berjalan dari arah berlawanan langsung mengilas bagian kepala pengendara sepeda motor yang sudah terjatuh lebih dulu tersebut, akibat lakalantas ini pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” kata AKP. Kusman Jaya

Berdasarkan pantauwan Media online Kilasbengkulu.com, barang bukti berupa kendaranan motor dan mobil untuk sementara diamankan, di Mapolres Bengkulu Selatan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *