Pleno KPU Pemilu 2019 Berpeluang Berahir Di Mahkamah Konstitusi

Laporan : Rozi, HR

Kamis 25 April 2019.

Kilas, Bengkulu UtaraPemilu 2019 tinggal menunggu waktu beberapa hari lagi, dijadwalkan pada Minggu 28 April pihak KPU Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, sudah mulai mempersiapkan pleno Kabupaten. Pleno Pemilihan serentak 2019 akan dilaksanakan digedung serbaguna Sohri Romli Kecamatan Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara, ungkap Roges Mawansyah, SE,ME. Di ruang kerjanya (25/4/2019) selaku ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara.

“Insaallah pada 28 April hari Minggu 2019 ini, kita akan melakukan pleno KPU di gedung serbaguna syahri Romli, sekarang kami sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya dengan melibatkan TNI, Polri, damkar dan mobil water Canon kesiapan ini untuk mengantisipasi sekecil apapun kemungkinan ada permasalahan, atau gejolak yang tidak diinginkan” kata ketua KPU.

Ketika di singgung tentang jika terjadi ada indikasi sengketa politik di antara kontestan atau calon legislatif yang belum puas dengan hasil pleno kecamatan, itu semua harus sudah Klir di Kecamatan, pleno kabupaten tidak ada lagi menerima riak – riak para calon semua sudah selesai di tingkat kecamatan.

“Peserta yang di izinkan masuk dalam gedung pleno KPU Kabupaten hanya saksi para caleg dua orang, itupun saksi yang di izinkan masuk hanya satu orang, lainya peserta, seandainya masih ada riak – riak antar calon maupun para kontestan,  itu bermuara ke mahkamah konstitusi (MK)” tutup ketua KPU Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

SEMPAT BERKEMELUT ERA CHOIRUL HUDA, CALON PENGHUNI RUMAH NELAYAN BISA HIRUP UDARA SEGAR

Laporan : Putra Satria Senen, 23 September 2019 Kilas Bengkulu, Mukomuko – Dinas Perumahan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *