Era Arie Septia Adinata, DPC Partai NasDem Bengkulu Utara Terpuruk

Laporan : Rozi, HR

Kamis, 25 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraDewan Pimpinan Cabang Partai NasDem Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada masa era kepemimpinan Arie Septia Adinata, SE. sekaligus wakil Bupati BU, pada pemilu 17 April 2019 ini tidak dapat berbuat banyak, bahkan tingkat kepercayaan masyarakat daerah ini terhadap partai tersebut menurun drastis.

Pemilu 2014, DPC Partai NasDem Bengkulu Utara yang dikomandoi oleh Sutrisno Udro Lukmono ( Luky Samiono), memiliki 5 kursi anggota Dewan (DPRD BU), nanum pada Pemilu 17 April 2019 ini, di kepemimpinan Arie Septia Adinata selaku Ketua DPC Partai NasDem BU, diprediksi merosot tajam dari 5 kursi diduga menjadi 3 korsi. Walaupun masih menunggu hasil rekap resmi pihak KPU, perkembangan hasil perolehan suara partai NasDem di Bengkulu Utara tahun 2019 diduga kuat menurun.

Ketika hal ini mau dipertanyakan dan dikonfirmasikan apa penyebab yang mendasar partai NasDem BU, merosot tajam, oleh awak media online kilasbengkulu.com, Ari Septia Adinata, SE,  Enggan menjawab hingga berkomentar, sebab Arie belum siap membahas tentang politik ketika disambangi di Pemdakab BU, pada kamis (25/4/2019).

Tidak siapnya Arie Septia Adinata, SE, selaku Ketua DPC Partai NasDem dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tersebut, disampaikan oleh Ajudan nya, saat para awak media menunggu di ruang tunggu kantor wakil Bupati Bengkulu Utara (25/4/2019).

“Bapak kelihatanya belum siap untuk membahas masalah politik, maaf ya,” tutup Ajudan Arie.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *