Bupati Tutup Bakti Sosial, Pulang Kampung Istri Kajagung RI Di Kaur

Laporan : Indarno

Kamis, 11 April 2019

Kilas, Kabupaten KaurDari rangkaian kegiatan bakti sosial agenda pulang kampungnya istri Jaksa Agung RI, Ny. Ros Ellyana Prasetyo, seperti pelayanan pengobatan secara gratis, penyakit  katarak serta penyakit lainnya, diselenggarakan di lapangan Idianto, Desa Cuko Enau Padang Guci, yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kaur dan RSUD setempat
ditutup Bupati Gusril Pausi dan Ros Ellyana (10/4/2019).

Dalam penutupan Bakti sosial Pulang kampungnya isteri Jaksa Agung RI, Ny. Ros Ellyana Prasetyo, di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu tersebut disertai pembagian santunan dan Sembako kepada Masyarakat.

Penutupan kegiatan tersebut, dilakukan oleh Bupati Kaur Gusril Pausi beserta istri Kejagung RI, Ros Ellyana Prasetyo, bertempat di gedung Kuliner Bintuhan.

Dalam sambutan Bupati Kaur Gusril Pausi mengucapkan ribuan terimakasih atas kegiatan Bakti Sosial yang digagas oleh Ros Ellyana Prasetyo ini, bekerjasama dengan pemkab kaur, mudah – mudahan kedepannya kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi nantinya

“Mudah – Mudahan kegiatan serupa dapat berlanjut ke depannya, semoga ibu Kejagung Ros Ellyana Prasetyo, juga bisa Memperhatikan Kabupaten Kaur khususnya fasilitas dan alat kesehatan (RSUD), daerah ini,” tutup Bupati.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *