Era Kepemimpinan Susi Marleny Bachsin Partai Gerindra Adakan KHitanan Masal Di Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 6 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraRatusan Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, pada hari sabtu (6/4), memadati Lapangan Tanah Kuning di Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjumg Agung Palik (TAP), dalam acara KHitanan Masal yang di adakan Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Bengkulu.

Dalam Acara KHitanan Masal secara gratis tersebut di ikuti sekitar 210 anak – anak yang datang dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Tanjung Agung Palik.

Hazadin Harun Selaku toko masyarakat Bengkulu Utara, dan ketua Tim sukses keluarga pemenangan partai Gerindra pada sambutanya mengajak masyarakat Untuk Memilih orang – orang caleg dari Partai Gerinda seperti Susi Marleny Bachsin, SE, MM, yang saat ini duduk di DPR- RI. Kembali mencalonkan diri untuk duduk di DPR-RI pada tanggal 17 April 2019 ini.

“Saya mengajak semua masyarakat Bengkulu Utara, untuk memenangkan Probowo – Sandi  menjadi Presiden RI pada tanggal 17 April 2019, serta mengawal kembali Susi Marleny Bachsin menjadi Anggota DPR-RI dengan dukungan semua lapisan masyarakat. Sunatan secara gratis kepada anak – anak kita pada hari ini (6/4), diadakan Partai Gerindra dan Susi Marleny Bachsin selaku caleg DPR-RI, Beserta Caleg – Caleg Gerindra dan Ketua DPC BU Herliyanto,” tutup Hazadin Harun.

Sementara kata sambutan
Susi Marleny Bachsin, SE, MM, mengatakan acara ini adalah merupakan acara pertemuan dan KHitanan Masal (Sunat Masal), secara gratis tidak dipungut biaya sedikit pun. Dalam pertemuan ini saya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memenangkan calek – calek partai Gerindra di dapailnya masing – masing, disamping itu untuk menjadikan Probowo – Sandi menang juga sebagai Presiden RI, untuk memakmurkan rakyat Indonesia dan para petani – Petani  di Bengkulu.

“Mari kita Bersama – sama Menangkan Prabowo – Sandi menjadi Presiden RI pada tangal 17 April 2019 ini untuk menuju masyarakat makmur sejahterah segala bidang di seluruh Indonesia, Khususnya masyarakat Dibengkulu mayoritas Petani, Nelayan dan Pedagan, karena program kerja Prabowo – Sandi sudah jelas kekayaan Negara untuk kesejahteraan semua masyarakat indonesia, bukan segelintir orang – orang,” tutup Susi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *