Plt. Bupati Gusnan Mulyadi Kesal Terhadap Oknum Pejabat Bengkulu Selatan, Ini Penyebabnya

Laporan : Erwan Mursidi

Rabu, 20 Maret 2019

Kilas Bengkulu BengkuluPelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi geram. Hal itu terjadi lantaran adanya sejumlah pejabat atau kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan yang mangkir hadir pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bengkulu Selatan yang digelar di Gedung Pemuda Manna, Rabu (20/3/2019).

Ketidakhadiran sejumlah kepala OPD tersebut dinilainya telah menyepelekan dan tidak menghargai undangan yang ditandatangani dirinya selaku pucuk pimpinan pemerintahan di Pemkab Bengkulu Selatan, padahal kegiatan itu sangat la penting demi pembangunan Bengkulu Selatan kedepannya.

Tidak hanya itu, Bupati yang kerab disapa Gundul ini semakin kesal lantaran adanya sejumlah pejabat eselon II, III dan IV yang hadir pada kegiatan yang sejatinya sangat penting dalam perencanaan kegiatan pada 2020 mendatang lebih dulu pulang. Padahal, kegiatan Musrenbang Kabupaten masih berlangsung.

“Sangat disayangkan padahal Musrenbang ini sangatlah penting. Tetapi masih saja ada pejabat yang mangkir datang dan pulang sebelum kegiatan selesai justru malah ada yang pulang duluan,” ungkapnya.

Ungkapan kekesalan tersebut juga diposting Gusnan pada akun – akun pribadi media sosialnya, seperti di facebook atas nama Gusnan Mulyadi yang diposting pada pukul 12.46 WIB . Dirinya menuliskan “Lum selesai para pejabat la banyak bubar, adau jugau diau ndiak datang, rasa tanggungjawab yang mulai luntur … ????. Yang artinya belum selesai acara para pejabat suda banyak bubar, tidak juga melihat datang lagi, rasa tanggung jawab pejabat yang mulai luntur”, tutuk Gusnan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *