Ini Saran Herliyanto Poling Tertinggi Nirwana Top 48 Grub 12 Asal Bengkulu

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 2 Maret 2019

Kilas, Bengkulu UtaraLiga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi Se – Indonesia.

Pada jum,at (1/3), malam sabtu, salah satu peserta asal Provinsi Bengkulu Nirwana dari Kabupaten Bengkulu utara di LIDA Top 48 grup 12 tahun 2019, Berkat dukungan rakyat indonesia, khususnya masyarakat  provinsi Bengkulu. Alhamdulillah Nirwana untuk sementara mendapat polling tertinggi 30.93%, Sehingga Nirwana tetap bertahan dan masuk ke babak selanjutnya.

Ketua DPC, Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Herliyanto.H, S.IP, yang juga Caleg dapil 1 DPRD BU, periode 2019 -2024, di kediamannya jalan Hazairin Kecamatan Kota Arga Makmur, pada sabtu pagi (2/3), menuturkan, dengan suara emas Nirwana Alhamdulillah mendapat poling tertinggi malam tadi.

“Melihat dan mendengarkan suara emas Nirwana, peserta lomba liga dangdut Indosiar tahun 2019, tadi malam, saya meyakini peserta asal bengkulu utara, Nirwana, mendapat 10 besar bahkan tidak menutup kemungkinan bisa masuk ke 3 besar, Ini bisa tercapai jika dibarengi dukungan SMS masyarakat pendukungnya. Maka saya berharap masyarakat indonesia khususnya provinsi bengkulu, kedepannya jangan lupa mendukung terus peserta asal Bengkulu, di lida dangdut Indosiar, dengan cara kirim SMS sebanyak- banyaknya, agar peserta dari provinsi kita setidak – tidaknya terus, dapat bertahan hingga pada puncak final nantinya,”. Kata Herliyanto

Lanjut Herliyanto, menurut pengamatan pribadi saya, untuk sementara putra, putri terbaik di provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, yang mempunyai bakat seni, seperti seni tarik suara, masih sulit untuk menembus dunia Entertainment (artis), yang mampu mengangkat, pariwisata maupun harkat dan martabat daerah kita.
Hal itu perlu di fikirkan bagi kita semua apa penyebabnya, apakah kita kurang kompak, mininnya anggaran dibidang seni budaya dan Pariwisata, maka di kesempatan suara Emas Nirwana ini saya mengajak mari kita kirimkan SMS sebanyak – banyaknya, setiap Peserta asal provinsi bengkulu tampil caranya, seperti di bawah ini.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *