Sambut HUT Ke- 70 Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Lepas Peserta Jalan Sehat, Ini Pesannya

Laporan : Erwan Mursidi

Minggu, 3 Maret 2019

Kila, Bengkulu SelatanPelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melepas ribuan peserta gerak jalan sehat dalam rangka memperingati memerihakan HUT ke 70 Kabupaten Bengkulu Selatan yang digelar di pantai Pasar Bawah Manna, Minggu (3/3/2019)

Para peserta yang hadir terdiri dari para kepala OPD serta ASN jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, pelajar serta masyarakat umum antusias mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Gerak jalan sehat ini,  diselenggarakan Dinas PU-PR Bengkulu Selatan, dengan menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta yang beruntung hasil pengundian kupon yang bekerjasama terhadap salah satu awak media di bengkulu Selatan sebagai media partner kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Plt, Bupati Gusnan, mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan berbenah menjadi lebih baik dalam rangkak menuju Kabupaten Bengkulu Selatan yang elok, maju, aman dan sejahtera (EMAS) sebagaimana yang menjadi tema dalam momentum HUT ke 70 Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

“Saya harap kukuhkan komitmen kita untuk benar – benar berbenah diri, baik itu diri kita sendiri maupun  secara Bersama – sama, sehingga kedepannya kita menjadi lebih baik dari keadaan sekarang ini, baik itu bidang Ekonomi, Pembanguna, Kesehatan, Pendididikan hingga yang lainnya,” pesan Gusnan.

Disamping itu Plt. Bupati Gusnan menghimbau untuk para peserta Gerak Jalan Sehat untuk turut serta dalam mensukseskan Program Indonesia Bersih yang sedang dicanangkan pemerintah pusat saat ini, demi kepentingan dan akan dinikmati oleh daerah serta masyarakat kita itu sendiri.

“Yang paling utama itu adalah tidak membuang sampah plastik sembarangan. Sangat banyak dampak negatif dari sampah plastik itu. Mulai dari lingkungan bahkan sampai berdampak dengan kesehatan diri sendiri, Untuk itu diharapkan seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk berperan serta memulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar bersama – sama untuk menjaga kebersihan,” tutup Gusnan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *