Dzikir dan bermuhasabah Sambut Tahun Baru, Pemerintahan Mian Berbagi

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 28 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Dalam menyambut pergantian tahun 2018 ke tahun 2019, Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Pimpinan Bupati Ir.Mian, menyarankan untuk dapat Memakmurkan tempat ibadah nya masing – masing, kata Bupati melalui kepala dinas KOMINFO BU, Kiman.

Kiman Nazardi

“Untuk menyambut malam pergantian tahun dari 2018 ke tahun 2019, pihak pemerintah BU, menjelaskan bahwah saat ini, negara kesatuan Republik Indonesia silih berganti mendapat ujian dan musibah, oleh karena itu, pemerintah BU, mengajak masyarakat dalam menyambut pergantian tahun, Memakmurkan tempat Ibadah Sesuai Agamanya masing – Masing, kepada toko agama, toko adat serta cerdik pandai agar mengajak secara aktif keluarga, tetanga, adik sanak serta masyarakat BU, untuk memakmurkan rumah ibadahnya masing – masing, di dalam beribadah dan berdo’a, agar pada tahun 2019, kita di hindari dari berbagai musibah dan menjejahterahkan masyarakat daerah ini”. Kata kiman

Lanjut Kiman, pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara juga, malam tahun baru akan memberikan santunan.

“Pemerintah BU, mengajak kepada seluruh SKPD dan Masyarakat untuk menghadiri Dzikir bersama dan bermuhasabah, bersyukur dengan memperbanyak ibadah serta berdo,a. Dilangsungkan pula pembagian santunan kepada anak yatim piatu serta santunan kepada masyarakat yang tidak mampu, bertempat di Balai Daerah Arga Makmur. Pada tanggal 31 Desember 2018, sekitar pukul 19.30 WIB”,.

Bagi masyarakat yang membuat acara tahun baru baik, acara kekeluargaan, maupun kolompok atau jenis acara lainnya, diharapkan dapat menjaga ketertifban dan ke amanan dalam lingkungannya masing – masing. Tutup Kepala Dinas KOMINFO BU, Kiman.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *