Hendri Kisinjer : Jangan Di Pelintir Senam HUT Arma Ke-42, Ribuan Pelajar Di Liburkan.

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 27 Oktober 2018

Kilas Bengkulu Utara – Masih dalam suasana HUT Kota Arga Makmur ke 42, pada hari ini Sabtu (27/10), Pemerintahan Bupati H.Mian, melaksanakan kegiatan senam sehat yang bekerja sama dengan awak media yang ada dalam Kabupaten dan Provinsi Bengkulu.

Acara senam sehat HUT Kota Arga Makmur Ke-42 dilaksanakan di alun-alun Malim Rajo Paduko, Sabtu (27/10) masih terlihat banyaknya siswa-siswi yang mengikuti serangkaian acara kegiatan tersebut, padahal tidak semua pihak sekolah dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari ini ada pelajaran yang sama yaitu olahraga atau senam.

Supayah kelihatan meriah dan rameinya acara di mata masyarakat maka Bupati Bengkulu Utara Mengundang pihak sekolah Baik, SMK, SMA, SMP, dan SD, untuk mengikuti dan menghadiri acara senam sehat HUT kota Arga Makmur Ke- 42 tersebut, diduga kepentingan pencitraan Pemerintah daerah agar terlihat Meriah dan ramai dalam melaksanakan kegiatan. Acara tersebut disedikan juga berbagai hadiah.

Tiga kepala sekolah yang di temui di tempat yang sama hari ini sabtu (27/10), membenarkan siswanya di liburkan dalam menghadiri undangan Bupati, dengan agenda acara senam sehat, kendati tidak semua kelas hari ini ada pelajaran olahraga dan senam.

“Benar siswa siswi kami hari ini di liburkan untuk menghadiri Undangan Bupati dalam acara senam sehat di alun- alun kota Arga Makmur, kendati hari ini tidak ada pelajaran olarahga maupun senam, untuk menghargai undangan  Bupati terpaksa siswa – siswi kami liburkan, kata ketiga kepala sekolah yang lagi kumpul bersama di sekolah dalam kota Arga Makmur”,.

Lanjut ketiga kepala sekolah tersebut, diharapkan kepada pihak Pemerintah Daerah ke depannya, jika kegiatan tidak ada keterkaitannya dengan pelajaran pihak sekolah, maka di tinjau ulang, agar tidak menggangu pelajaran siswa siswi dan proses belajar megajar pihak sekolah, tutup ketiga kepala sekolah tersebut.

Dinas  Kepemudaan dan Olah Raga merupakan Leading Sector acara senam sehat hari ini, melalui kepala Dinas Dispora Hendri Kisinjer di temui di lokasi acara membantah siswa siswi Bengkulu Utara, di liburkan untuk mengikuti Hut kota Arga Makmur Ke-42. Tolong jangan anda tulis kayak kedatangan mama Dedeh kemaren ya, saya tidak mau ditulis kayak itu, dengan nada tinggi.

” Tidak ada kata-kata libur hari ini, siswa belajar di luar, senam ini termasuk belajar, jangan kau pelintir -Pelintir berita nyo yo, samo kek berita acara mama dedek waktu itu, tolong jangan kau pelintir- pelintir ingat itu, di sini banyak.media dan wartan – wartawan,” tutup Hendri Kisinjer.

Baca Juga

Rumah Warga Di Bengkulu Selatan Hancur Tertimpa Pohon Aren Bupati Gusnan Kunjungi, Ini Usulan nya

Laporan : Edwar Mursidi Minggu, 16 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Musibah melanda salahsatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *