Puluhan Media Online Dirikan Perkumpulan, Ini Rencana pengukuhannya

Jum,at, 26 Oktober 2018

Kilas Bengkulu – Puluhan Media Online yang ada di Provinsi Bengkulu, akan mendirikan Perkumpulan Aliansi Media Bengkulu Online atau disingkat dengan (AMBO)  sesuai Notaris Deni Yohanes,SH.M.KN tertanggal 15 Oktober 2018.

Didirikannya Aliansi Media Bengkulu Online ini, bertujuan untuk sekedar wadah dan Naungan Media Online, yang ada di Provinsi Bengkulu dalam menjaga persatuan dan kesatuan   media online dalam menjalankan tugas sebagai jurnallis sesuai dengan amanat UU No 40 Tahun 1999.

AMBO Didirikan oleh Puluhan media Online yang ada di Provinsi Bengkulu yang tidak asing lagi dalam menayangkan pemberitaan di dalam maupun luar Provinsi Bengkulu.

Ketua AMBO Provinsi Bengkulu,adalah  Anjang Sumitro mengatakan bahwa dalam mendirikan aliansi ini, tujuannya untuk membantu atau menanungi media online yang ada di Provinsi Bengkulu. Serta AMBO juga sudah memiliki legalitas secara jelas, salah satunya terdaftar dalam Badan Hukum Notaris Deni Yohanes dan Kepmenkumham. Maka dari media manapun yang ingin bergabung, kita akan selalu membukakan diri, sesuai dengan aturan yang sudah di sepakati.

Lanjut Anjang, Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO) Insyallah akan melakukan pengukuhan pada Bulan November 2018 Akhir, sementara anggal atau waktunya serta lokasi pengukuhannya akan diberitahukan melalui undangan dan informasi berikutnya.

“Insyallah, Akhir Bulan November 2018 kita akan melakukan pengukuhan, waktu, tanggall dan tempat akan kita komfirmasi ulang serta kita juga akan menyebarkan undangan, doakan saja acara Pengukuhan AMBO di Provinsi Bengkulu Lancar dan Sukses” tutup Anjang.(redaksi)

Baca Juga

Rumah Warga Di Bengkulu Selatan Hancur Tertimpa Pohon Aren Bupati Gusnan Kunjungi, Ini Usulan nya

Laporan : Edwar Mursidi Minggu, 16 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Musibah melanda salahsatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *