Jembatan Jalan lintas Sumatra Ambruk  Di Seblat  Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 27 Oktober 2018

Kilas Bengkulu Utara – Akibat ambruknya jembatan di Desa Pasar Seblat, Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu pada  jum’at (26/10) tengah malam, mengakibatkan kendaraan harus melalui jalan alternatif.

Aparat kepolisian dan TNI, terjun langsung ke lokasi guna mengatur lalu lintas kendaraan yang melintasi di Jalan lintas sumatera, yang mehubungi Provinsi Bengkulu- Bengkulu Utara Kabupaten Mukomuko – padang tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Putri Hijau, AKP A Musrin Muzni, menjelaskan tim sudah turun ke lokasi ambruknya Jembatan.

“Anggota kita bersama anggota Koramil Putri Hijau telah turun ke lokasi ambruknya jembatan, untuk melakukan pengamanan dan penertiban pengaturan lalulintas,  akibat putusnya jembatan di duga karena curah hujan cukup tinggi,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Putri Hijau, AKP A Musrin Muzni, PP Sabtu (27/10) dilokasi kejadian.

Lanjut Kapolsek, tindakan yang di ambil sementara terhadap jembatan yang ambruk atau runtuh tersebut telah dilakukan pengerukan dengan mengerahkan 3 unit excavator.

Setelah dilakukan pengerukan, nantinya akan di pasang sementara gorong-gorong dan kemudian di lakukan penimbunan, agar jalur tersebut untuk sementara waktu dapat dilintasi.

“Untuk sementara arus kendaraan yang melintasi jembatan tersebut di arahkan melewati jalur alternatif melintasi Desa Cipta Mulya Kecamatan Putri Hijau dan Perkebunan Kelapa Sawit milik PT Mitra Puding Mas,” tutup AKP. A. Musrin Muzni.

Baca Juga

Era Heru Susanto Proyek 11 Miliaran Kota Bani-Suka Baru Diduga Rugikan Daerah, Dua Item Jadi Temuan BPK

Laporan : Edi Yanto Selasa, 22 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Mega …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *