Rapat Paripurna Istimewa PAW  Partai Gerindra DPRD BU Berjalan Mulus

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 17 Oktober 2018

Kilas Bengkulu Utara – Pada hari ini Rabu (17/10), di ruang rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Dengan agenda Acara Pengucapan sumpah atau janji pegantian antar waktu (PAW) Wakil Ketua II  dan Anggota DPRD Bengkulu Utara periode 2014 – 2019.

Paripurna dipimpin dan dibuka langsung Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap, SE, dihadiri langsung Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Bengkulu Utara, turut hadir pula, Ketua DPC Gerindra BU, Herliyanto S.IP, mantan wakil Bupati dan Bupati dua periode H. Imron Rosyadi, tokoh masyarakat Hazadin Harun, dari DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang dihadiri, Wakil Ketua Mahyudin Ismail, anggota Dewan Provinsi Partai Nasdem Tantawi Dahli, serta para Anggota Dewan BU, Dharma Wanita, LSM, OPD dan Undangan lainya.

Keputusan,, Gubernur disampaikan Sekretaris  Dewan, ABD Salam SH, yang mana keputusan Plt. Gubernur  Rohidin Mersyah menetapkan, Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan pemberhentian Parmin menjadi Wakil Ketua II, dan mengangkat Agus Riyadi M.SI, Menjadi Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara, dilantik dan di ambil sumpah nya oleh Ketua Pengadilan Arga Makmur.Alex Adam Faisal SH.

Sementara keputusan lain dari Plt. Gubernur Rohidin, memberhentikan Parmin dan Joko Menjadi Anggota Dewan periode 2014 – 2019, Mengangkat Ambar Situmorang, S.IP dan Anwari, S.IP, di Sisa jabatan DPRD BU periode 2014 – 2019, Dilantik dan diambil sumpahnya  oleh Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap.

Kata sambutan Bupati Bengkulu Utara, H.Mian Diwakili Sekda Dr. Haryadi, mengatakan berterimakasi kepada seluruh undangan yang sempat menghadiri PAW anggota Dewan Bengkulu Utara pada hari ini rabu (17/10), kepada parmin dan joko pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas pengabdian keduanya selama ini, dan selamat kepada para anggota dewan yang baru saja di lantik hari ini, Acara ditutup dengan Do’ a yang di sampaikan Ketua Pengadilan Arga Makmur.

Baca Juga

Era Heru Susanto Proyek 11 Miliaran Kota Bani-Suka Baru Diduga Rugikan Daerah, Dua Item Jadi Temuan BPK

Laporan : Edi Yanto Selasa, 22 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Mega …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *