Bengkulu Tengah Mutasi Pejabat Eselon II, III dan IV

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 16 Okteber 2018

Kilas Bengkulu Tengah – Perintahan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkul, hari Selasa (16/10), kembali melakukan Mutasi, Sedikitnya ada 23 pejabat eselon II, III dan IV di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dilantik dan diambil sumpahnya menempati jabatan baru.

Diantara pejabat yang dimutasi antara lain Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), yang bernama Elyandes Kori di mutasikan, menjadi Kepala Bappeda, dan jabatan Kadis Dinkes, awal nya dijabat Elyandes Kori dijabat sekretaris Dinkes sebelumnya.

Selain itu posisi Camat Pematang Tiga juga digeser, sekarang Camat Pematang Tiga yang baru Madeslianto, sedangkan Camat sebelumnya Zairin menjadi fungsional atau nonjob. Mutasi ini juga dilakukan untuk beberapa kepala bidang lainya.

Mutasi digelar di kantor Badan Kepegawaiaan, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, ruang Renah Semanek, dilakukan oleh Plt. Sekda Benteng, Edi Hermansyah.

Sekda (Edi Hermansyah) berharap kepada pejabat yang dilantik hari ini (16/10) untuk dapat beradaptasi ditempat kerja yang baru dan bekerja maksimal, selalu tetap amanah dalam menjalani tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Bekerjalah semaksimal mungkin karena jabatan adalah amanah yang di emban oleh pejabat untuk mengabdi kepada negara, bangsa, khususnya daerah kita ini, layani masyarakat dengan baik, cepat, sesuai dengan aturan yang ada, demi meningkatkan Ekonomi Masyarakat, serta Percepatan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah, seperti yang diharapkan Bupati dan Wakil Bupati kata, Edi

Lanjut Plt. Sekda Benteng
Edy Ermansyah, untuk pejabat yang baru saja di lantik agar kiranya dapat bekerja sesuai tupoksi, dan tugasnya masing – masing serta Mentaati aturan yang telah ditentukan agar di dalam melaksanakan tugas kedepan nya tidak menimbulkan masalah di kemudian hari, tutup Edy.

Baca Juga

Era Heru Susanto Proyek 11 Miliaran Kota Bani-Suka Baru Diduga Rugikan Daerah, Dua Item Jadi Temuan BPK

Laporan : Edi Yanto Selasa, 22 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Mega …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *