Bersih Dari Narkoba Anggota Kodim 0423, Tes Urine

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 25 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Anggota Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu hari ini selasa (25/9), Tes Uji Urine Untuk memastikan anggota TNI, bebas dari pengunaan Narkoba.

Tes Urine dipimpin langsung Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0423. Kegiatan Tes Urine pihak Kodim 0423, bekerjasama dengan Tim Labotatorium dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, Terlihat Satu-persatu anggota TNI baik itu Perwira, Bintara, Tamtama maupun ASN di uji Urinenya apakah menggunakan narkoba atau tidak.

“Tes Urine, ini dilaksanakan untuk cegah dan deteksi dini terhadap Anggota TNI bahaya nya Narkoba,” kata  Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, Dandim Bengkulu Utara.

Lanjut Ari Hasilnya, anggota TNI Bengkulu Utara alhamdulillah terbebas dari narkoba. Meski demikian, tiap tiga bulan sekali tes urine tetap rutin akan dilakukan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0423/BU yang membuktikan bahwa anggota Kodim 0423/BU bebas dari narkoba dan berperang terhadap narkoba dan musuh negara,” Setelah usai kegiatan Tes Urine seluruh angota TNI, lari pagi demi kesehatan. Ujar Dandim

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *