Sudah 30 Tahun Lebih Tingalkan Desa, Kartini Kembali Ke Gunung Selan

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 25 September 2018

Kilas Bengkulu Kalimantan -Win Kartini Warga masyarakat Masyarakat Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, telah meninggalkan kampung halamannya lebih dari 30 Tahun, ternyata selama ini timggal di Kalimantan Timur bersama keluarganya.

Saat ini Kartini telah kembali kekampung halaman kelahirannya di Desa Gunung Selan, Keluarga besar dari kartini, menjemput langsung dibandara Patmawati Seokarno Bengkulu pada hari selasa (25/9).

Baca juga: 30 Tahun Tingalkan Gununung Selan. Minta Batu Carikan Info Keluarga.

Yos Sudarso, dihubungi kilasbengkulu.com. Menjelaskan, alhamdulillah keluarganya yang sudah lebih dari 30 tahun meninggalkan desa sekarang sudah ditemui, dan sudah kembali ke Desa Gunung Selan.

“Keluarga besar kami mengucapkan terima kasih banyak kepada tuhan yang maha Esa, masih diberikannya kesempatan untuk kami menemui keluarga kami yang telah meninggalkan desa lebih dari 30 tahun, yang semula tidak di ketahui keberadaannya, untuk itu besar kemungkinan win Kartini akan menetap selamanya di desa kelahiranya yaitu Desa Gunung Selan,” tutup yos.

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *