“Milyaran” Dana Humas Bengkulu Utara. Pejabat Era, Bupati Mian Tidak Transparan.

Laporan : Edi yanto

Selasa, 25 September 2018

Kilas Bengkulu Utara -Pejabat di masa era kepemimpinan Bupati H.Ir.Mian dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, di mana ada bebarapa pejabat yang tidak mau terbuka dan transpran didalam pengunaan anggaran keuangan maupun pengelolaan ABPD di lingkungan kegiatannya, ini terbukti di salah satunya anggaran yang dikelolah Humas Pemda Kabupaten Bengkulu Utara. Diduga Milyaran dana publikasi pembagiannya tidak merata ada yang dapat di rekomendasikan dan ada yang tidak dapat di rekomendasi pihak Pemda khususnya Humas.

Milyaran dugaan Dana Rutin di lingkungan Humas Kabupaten Bengkulu Utara, Propinsi Bengkulu, termasuk Dana Publikasi kegiatan – Kegiatan pemerintah daerah pimpinan Bupati H.Ir.Mian  dalam lingkungan Pemda.

Kabag Humas Bengkulu Utara, Seno Bayu Aji, di sambangi Kilas dalam ruangan kerjanya selasa (25/9), sekitar pukul 09.42 WIB.  Menjelaskan,  memang benar  masa kepemimpinan Bupati H.Ir.Mian, ada dana berbagai kegiatan, temasuk dana untuk publikasi di media. Namun Seno kurang hapal berapa jumlah angka pasti anggaran biaya rutin dan dana publikasi pemerintah daerah 2018 di lingkungan Humas Pemda, dikarenakan masih baru menjabat Kabag Humas.

” Secara persis Anggaran rutin dan Dana publikasih untuk berbagai Media, saya kurang hapal angka pastinya, karena saya masih baru menjabat Kabag Humas, yang jelas sepengetahuan saya memang diatas 1 Milyar,” ungkap Seno Bayu Aji.

Saat ditanya mengapa ada perbedaan media yang di akomodir di pemerintahan Bupati H.Ir. Mian ini, Kabag Humas ber alasan, itu sudah diakomodir oleh Kabag Humas terdahulu sebelum ia menjabat, tutup Kabag Humas.

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *