Ralat Syarat Tes CPNS BU Diduga Masih Berupaya “Jegal” Alumi UNRAS

Laporan ; Edi Yanto

Jum’at : 21 September 2018

Kilas Bengkulu, Utara – Diralat nya pengumuman syarat Tes CPNS Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu oleh Pemerintahan Bupati Mian, Dimana Pada awalnya mengisayaratkan Mahasiswa lulusan perguruan tinggi yang terakreditasi Menimal B. Menjadi persyaratan Khusus Lulusan Perguruan Tinggi dari Program Study yang terakreditasi menimal B Saat kelulusan, bercaka dengan syarar di daerah lain dan Pemprop Bengkulu Seharusnya itu tidak perlu dicantumkan, oleh karena nya diduga masih ada upaya pemerintahan Bupati Mian untuk menjegal lulusan UNRAS dan Mahasiswa Lainnya dalam wilayah Propinsi Bengkulu untuk tidak dapat mengikuti tes CPNS tahun 2018, di Kabupaten Bengkulu Utara, Kata Amri Jumito.

“Karena masih ada persyaratan tes CPNS 2018 Kabupaten Bengkulu Utara, yang mengharuskan  terakreditasi khusus Lulusan Perguruan tinggi dari Program Study
yang terakreditasi menimal B Saat kelulusan. Seharus nya pemerintah daerah hanya mencantumkan terakreditasi saja tidak Mencantumkan syarat terakreditasi Khusus B Saat kelulusan tersebut. Samakan saja syarat tes CPNS di daerah ini, seperti syarat daerah lain dan Pemprop Bengkulu”, tutup Amri Jumanto ST, M.Si, Wakil Rektor III UNRAS.

Dilain sisi Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Bengkulu Utara, Feri Ansori, S.IP, Berharap Pemerintah daerah Pimpinan Mian dapat mengikuti persyaratan seperti Kabupaten lain dan Propinsi Bengkulu, agar tidak terjadinya isu, atau dapat berakibat terjadinya  konflik, maka saya sarankan untuk merombak dan menarik kembali pengumuman Ralat Tes CPNS Kabupaten Bengkul Utara tersebut.

“Ngapain repot-repot samain saja, persyarat tes CPNS Bengkulu Utara  dengan Kabupaten lain dan Pemprop Provinsi Bengkulu, Selesai Urusannya”, Jelas Feri Ansori S.IP, Ketua DPC Partai PKB Bengkulu Utara.

Sedangkan Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, H.Ir.Mian disambangi ke Pemda, Sedang tidak Masuk Kantor, sehingga hak jawabnya Belum dapat kami tulis.

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *