Polres Benteng Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Di 15 Desa Kecamatan Merigi Sakti

Laporan : Anel Yadi

Senin 12 Febuari 2024)

Kilas, Bengkulu Tengah – Dalam rangka pesta demokrasi Pemilu dan Pileg yang akan jatuh pada hari Rabu 14 Februari 2024,  Polres  Bengkulu Tengah (Benteng), bekerjasama dengan Babin Kamtibmas maupun jajaran Polsek di masing – masing wilayah melakukan pengamanan pendistribusian logistik kotak suara dari Gudang KPU ke wilayah kecamatan Merigi Sakti (12 /02/2024)

Pengamanan pendistribusian logistik kotak suara Pemilu 2024 di wilayah kecaman Merigi Sakti ini, langsung dipimpin oleh saat lantas IPDA Bangun siallagan, bersama tim Babin Kamtibmas maupun jajaran Polsek.

Lima Kotak suara terdiri dari, kotak Suara DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI, DPD, Perseden, pertama kali di serakan di Desa Lubuk Puar lasung di terima pihak panwaslu Desa setempat.

Kita berharap pada pelaksanaan pemilu dan pileg tanggal 14 nanti tetap aman dan terkendali. kepada seluruh masyarakat akan tetap menjaga kamtibmas  di lingkungannya masing – masing. Tetap menjaga situasi kondusif selama tahapan Pemilu agar terwujudnya Pemilu dan Pileg berjalan dengan lancar.  Hari ini sebanyak 15 Desa di wilayah kecamatan Merigi Sakti akan dilakukan pengamamanan pendistribusian logistik kotak suara Pemilu 2024,” ucap IPDA Bangun Siallagan.

Editor : tedaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *